nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Dihajar Rayo, Vallejo Minta Maaf

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 April 2019 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 46 2049293 madrid-dihajar-rayo-vallejo-minta-maaf-yZED2mvh1E.jpg Skuad Real Madrid (Foto: Zimbio)

MADRID – Real Madrid harus menelan pil pahit ketika menjalani pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019. Melawan Rayo Vallecano, Los Blancos –julukan Madrid– harus puas menutup laga dengan takluk 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Vallecas itu, Madrid sejatinya tampil mendominasi sejak menit awal. Akan tetapi sejumlah peluang yang didapat Madrid untuk bisa unggul lebih dahulu atas Rayo masih belum membuahkan hasil.

Justru Rayo yang secara mengejutkan mampu unggul lebih atas Madrid melalui eksekusi penalti Adri Embarba. Tertinggal 0-1, membuat Madrid kian gencar menyerang pertahanan Rayo. Tapi hingga laga usai, Madrid gagal menyamakan kedudukan.

Real Madrid vs Rayo Vallecano

Setelah laga melawan Rayo, salah satu pemain bertahan Madrid, Jesus Vallejo, pun memberikan komentarnya. Ia meminta maaf kepada para pendukung Madrid, dan berharap kekalahan dari Rayo memotivasi rekan-rekannya agar tampil lebih baik pada sisa laga tersisa di Liga Spanyol 2018-2019.

Baca Juga: Zidane Pertanyakan Keseriusan Bale di Madrid

“Pertama, saya minta maaf kepada para suporter. Kami pergi dengan perasaan bahwa Rayo bermain dari belakang dengan dan kami tidak melakukan banyak kerusakan di ujung lainnya,” ucap Vallejo, seperti dikutip dari Marca, Senin (29/4/2019).

Real Madrid vs Rayo Vallecano

“Anda tidak perlu motivasi dengan baju ini, Anda harus keluar dan melakukan hal-hal dengan cara terbaik. Kami juga tidak harus bermain di Liga Champions atau Liga Spanyol untuk termotivasi,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Semangat sepakbola adalah mengapa kami adalah pemain. Kami harus menikmati tiga pertandingan tersisa karena akan lebih baik seperti itu. Kami tidak bisa memikirkan kemenangan dan kekalahan. Kami harus beristirahat dan tetap tenang,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini