Thomas Lemar Berharap Griezmann Tak Tinggalkan Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 April 2019 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 22 46 2046589 thomas-lemar-berharap-griezmann-tak-tinggalkan-atletico-madrid-QMlMe5UBYR.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang anyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, turut mengomentari masa depan salah satu rekan setimnya, yakni Antoine Griezmann. Lemar mengaku tak mengetahui pasti soal masa depan sang pemain, tetapi ia sangat berhadap Griezmann bisa terus bertahan di Atletico. Sebab, perannya diperlukan di tim asuhan Diego Simeone itu.

Masa depan Griezmann memang telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa musim terakhir. Sosoknya telah dikait-kaitkan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona, pada musim lalu. Tetapi, Griezmann akhirnya menolak tawaran menarik dari Barcelona. Hal itu diketahui lewat video dokumenter yang dibuat Simeone pada Juni 2018.

Antoine Griezmann

Setelah video beredar, perbincangan terkait masa depan Griezmann tak benar-benar meredup. Kini, pemain berpaspor Prancis itu kembali dirumorkan bakal angkat kaki dari Atletico lantaran kecewa tersingkir dari ajang Liga Champions 2018-2019. Perjalanan Atletico harus terhenti setelah takluk dari Juventus di babak 16 besar.

BACA JUGA: Griezmann Dinilai Tak Cocok dengan Gaya Permainan Barcelona

Kondisi tersebut menjadi pukulan berat bagi Griezmann yang begitu memimpikan trofi Liga Champions pada musim ini. Apalagi, laga final dipastikan bakal digelar di markas Atletico, yakni Stadion Wanda Metropolitano. Dengan situasi ini, Griezmann pun dikabarkan kembali tertarik untuk hijrah ke Barcelona demi mewujudkan ambisinya meraih trofi bergengsi di level klub.

Antoine Griezmann

Meski rumor telah berembus kencang dan terus menjadi perbincangan hangat di publik, Lemar nyatanya tak tahu pasti kepastiannya. Sebab, sebagai pemain yang baru bergabung ke Atletico pada musim panas 2018, ia tak berani untuk memperbincangkan hal-hal seperti itu dengan Griezmann. Tetapi, Lemar sangat berharap semua pemberitaan itu hanyalah rumor belaka.

“Jika Anda ingin tahu, Anda harus bertanya kepadanya. Saya sama sekali tidak tahu. Tapi, saya berharap ia bertahan, saya baru direkrut, saya bahkan tidak menanyakan pertanyaan ini untuk saat ini,” ujar Lemar, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (22/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini