nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Datang ke Markas Napoli untuk Menang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 51 2045190 arsenal-datang-ke-markas-napoli-untuk-menang-2fUW2zgW3Y.jpg Pemain Arsenal melakukan selebrasi (Foto: Media Arsenal)

NAPLES – Arsenal akan bertandang ke markas Napoli untuk melakoni laga leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Pada laga leg pertama Arsenal menang 2-0 di Emirates Stadium. Kendati begitu, Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan kalau timnya akan tetap membidik kemenangan pada leg kedua.

Emery justru mengimbau kepada para pemainnya untuk melupakan keunggulan agregat 2-0 mereka. Pasalnya, manajer asal Spanyol itu khwatir para pemainnya bakal terlena jika dan kurang fokus jika berpikiran memiliki keunggulan 2-0. Emery pun mengaku siap bermain menyerang melawan Napoli.

(Baca juga: Callejon Optimis Napoli Comeback saat Jamu Arsenal)

Arsenal vs Napoli

Menurutnya, Arsenal harus tetap menunjukkan determinasi seperti yang diperlihatkan pada laga leg pertama. Meski begitu, Emery sadar kalau Napoli bukanlah tim kacangan. Maka dari itu, ia mengimbau anak-anak asuhnya untuk menjaga fokus sejak awal laga hingga peluit akhir dibunyikan.

“Kami harus bermain dengan keberanian dan kecerdasan. Kami tahu 90 menit di sini bisa lama. Tapi kami ingin bermain tanpa memikirkan leg pertama. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami sedang menunggu kinerja terbaik mereka, kapasitas terbaik mereka, dengan para pendukung mereka, di stadion mereka,” ujar Emery, mengutip dari Daily Star, Kamis (18/4/2019).

Unai Emery

“Akan tetapi, kami siap. Kami ingin bermain untuk menang, berpikir untuk mencetak gol, untuk menekan, untuk menghentikan mereka. Mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas besar untuk menekan kami dan memberi kami banyak masalah, namun kami juga memiliki pemain untuk melawan mereka dengan kualitas kami,” tukas Emery.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini