nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Callejon Optimis Napoli Comeback saat Jamu Arsenal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 51 2044968 callejon-optimis-napoli-comeback-saat-jamu-arsenal-gWIa1YH81d.jpg Pemain Napoli Jose Callejon (Foto: UEFA)

NAPLES – Winger Napoli, Jose Callejon, menyebut laga leg kedua Perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 sangat penting untuk penduduk Kota Naples. Pemain asal Spanyol tersebut menyatakan rekan-rekan setimnya siap memberikan segalanya demi membalikkan ketertinggalan agregat 0-2.

Tugas berat menanti Napoli saat menjamu Arsenal di Stadion San Paolo, Naples, Jumat 19 April 2019 dini hari WIB. I Partenopei butuh menang dengan selisih minimal tiga gol untuk lolos. Sekali saja Arsenal mencetak gol tandang, maka tugas bagi Callejon dan kawan-kawan kian berat.

Namun, tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengatakan, situasi di ruang ganti Napoli kini dipenuhi optimisme. Apalagi, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Arsenal vs Napoli

(Baca juga: Tekuk Napoli 2-0, Emery: Arsenal Memang Pantas Menang)

“Laga pastinya akan berjalan sulit besok karena kami akan melawan tim yang hebat. Namun, di ruang ganti penuh dengan rasa lapar dan ingin memberikan segalanya di atas lapangan,” kata Jose Callejon, mengutip dari Calciomercato, Kamis (18/4/2019).

“Kami harus melakukan segalanya demi diri sendiri, bagi Kota Naples, dan penggemar. Kami sangat pantas mendapat hasil bagus, kami berharap menjalani pertandingan yang sempurna,” tukas pemain berusia 32 tahun itu.

Arsenal vs Napoli

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sebelumnya mengungkapkan tiga hal yang dibutuhkan anak asuhnya pada laga esok, yakni keberanian, kepintaran, dan hati. Meski sulit, Don Carletto cukup yakin Napoli dapat melenggang ke Semifinal Liga Eropa 2018-2019.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini