nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Slavia Praha Tantang Chelsea Mainkan Hazard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 05:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 18 51 2044976 pelatih-slavia-praha-tantang-chelsea-mainkan-hazard-3wlrOv5mBK.jpg Eden Hazard (Foto: @premierleague/Twitter)

LONDON – Pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky, menantang Chelsea untuk memainkan Eden Hazard secara penuh di laga leg kedua perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Bertandang ke Stamford Brigde, Jumat 19 April 2019 dini hari WIB, Trpisovsky sangat berharap bisa menghadapi Hazard.

Pada laga leg pertama, Chelsea memilih mencadangkan Hazard saat The Blues -julukan Chelsea- menang tipis 1-0. Hazard pun hanya tampil sebagai pemain pengganti. Trpisovsky merasa keberadaan Hazard akan sangat berarti bagi Praha. Pasalnya dengan adanya Hazard ia merasa Praha akan sangat dihormati pada laga tersebut.

Slavia Praha vs Chelsea (Foto: UEFA)

Hal ini terjadi demikian karena Trpisovsky menganggap Hazard adalah pemain yang setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tentu akan menjadi kesempatan langka jika mampu berhadapan langsung dengan Hazard dalam waktu penuh 90 menit.

Baca juga Girang Kalahkan Juventus, Blind Tak Peduli Calon Lawan Ajax di Semifinal

“Dia adalah pemain terbaik, saya pikir dia berada di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo jika Anda bertanya kepada saya,” ungkap Trpisovsky, mengutip dari Football London, Kamis (18/4/2019).

Eden Hazard dan Maurizio Sarri

“Tidak banyak orang yang bisa memainkan level yang sama, saya sangat senang melihatnya. Saya ingin dia bermain karena itu berarti Chelsea menganggap kami serius. Jika dia bermain maka itu Chelsea menurunkan yang terbaik dan kami dihormati,” tambahnya.

“Saya akan senang Hazard bermain besok, tetapi Anda harus mengawasi pemain lain juga. Kami harus berbicara tentang semua pemain, bukan hanya Hazard. Terutama sejak saat menit pertama,” pungkasnya.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini