nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Galau soal Messi Jelang Barcelona vs Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044274 mata-galau-soal-messi-jelang-barcelona-vs-man-united-KKLSRVhcm3.jpg Lionel Messi (Foto: UEFA)

BARCELONA – Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku menikmati permainan megabintang Barcelona, Lionel Messi, tetapi juga tersiksa saat menghadapinya sebagai lawan. Kegalauan Mata itu dituturkan jelang leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang akan berlangsung di Camp Nou, Rabu 17 April 2019, dini hari WIB.

Kendati kagum dengan kehebatan Messi, tetapi Mata tak boleh lengah karena Man United butuh kemenangan demi memuluskan langkahnya ke semifinal. Hasil imbang saja tidak cukup untuk Man United yang di leg I takluk 0-1 dari Barcelona di Old Trafford.

Lionel Messi (Foto: UEFA)

“Messi membuat saya menikmati setiap kali melihatnya, tetapi Anda akan menderita karena sepakbola yang dia miliki saat menghadapinya. Siapa pun mengagumi kebesaran Leo –sapaan akrab Messi, yang dipamerkan setiap tiga hari (jadwal pertandingan),“ ujar Mata, seperti yang dikutip dari Express, Selasa (16/4/2019).

BACA JUGA: Jelang Barcelona vs Man United, Ter Stegen Sebut De Gea Kiper Terbaik di Dunia

“Akan Tetapi, keinginan untuk menang akan mencegah saya menikmati permainannya. Dia adalah pemain spesial. Saya tidak tahu dengan kata sifat apa untuk menggambarkannya tetapi itu tidak bisa diulang,” sambungnya.

Lionel Messi (Foto: UEFA)

Man United memang harus menaruh perhatian khusus kepada Messi karena dia merupakan inti permainan Barcelona. Messi dapat menghadirkan petaka bagi Man United jika lengah dalam pertandingan. Mematikan Messi akan memperbesar peluang Man United untuk mengimbangi permainan Barcelona. Apabila itu bisa dilakukan maka peluang Man United untuk meraih kemenangan akan semakin besar.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini