nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Ajax Tak Beri Perhatian Khusus kepada Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 11:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044106 pelatih-ajax-tak-beri-perhatian-khusus-kepada-cristiano-ronaldo-6bnfL6ihkU.jpg Ronaldo usai membobol gawang Ajax. (Foto: @chiellini)

TURIN – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengaku takkan memberi perhatian khusus kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu saat Ajax bertandang ke markas Juventus di laga leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Rabu 17 April 2019 dini haru WIB.

Ten Hag menyebut penjagaan terhadap Ronaldo akan mengalir seperti biasa. Hal itu karena dalam pandangan pelatih berkepala plontos itu, Juventus bukan hanya Ronaldo, namun juga ada para pemain lainnya yang tidak kalah berbahaya.

Bertandang ke Markas Ajax, Juventus Gagal Curi Kemenangan

“Ronaldo? Kami tidak akan memberi penjagaan khusus kepadanya. Juventus jelas diunggulkan di laga nanti, namun kami berjanji akan menampilkan performa yang solid,” kata Ten Hag mengutip dari Calciomercato, Selasa (16/4/2019).

BACA JUGA: Allegri: Ronaldo Bakal Tampil Berbeda di Leg II Liga Champions

Ronaldo sebenarnya layak mendapat perhatian lebih dari kubu Die Amsterdammers –julukan Ajax. Sebab dari enam pertemuan kontra Ajax, Ronaldo sanggup mengoleksi delapan gol.

Bahkan, gol terbaru terjadi pekan lalu saat Juventus bermain 1-1 kontra Ajax di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Terlebih, Ronaldo memiliki misi tersendiri di Liga Champions musim ini. Selain berambisi membawa Juventus merebut trofi si Kuping Besar, Ronaldo juga bertekad merebut status top skor.

Cristiano Ronaldo

Terhitung sejak 2012-2013, Ronaldo selalu keluar sebagai top skor Liga Champions. Untuk musim ini, ayah empat anak tersebut telah mengemas lima gol, terpaut tiga bola dari top skor sementara yakni Lionel Messi (Barcelona).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini