nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri: Ronaldo Bakal Tampil Berbeda di Leg II Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2043997 allegri-ronaldo-bakal-tampil-berbeda-di-leg-ii-liga-champions-907Rm615rD.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: UEFA)

TURIN Juventus bakal melakoni laga hidup mati di Allianz Stadium kala menjamu Ajax Amsterdam di leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019, pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Kendati begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, percaya diri timnya bisa meraih kemenangan di laga leg kedua nanti lantaran ada Cristiano Ronaldo.

Allegri percaya Ronaldo bakal tampi berbeda dengan apa yang terjadi di leg pertama, pada Kamis 11 April 2019 yang lalu. Pelatih asal Italia sangat yakin Ronaldo yang sudah fit sepenuhnya bakal berada di performa terbaiknya dan akan mengamuk di markas tim berjuluk Bianconeri itu.

Baca Juga: Agen De Jong Sebut Pemainnya Siap Tampil di Laga Kontra Juventus

Ronaldo memang sudah menjadi andalan Allegri sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Bahkan di leg pertamanya, Ronaldo menjadi penyelamat Juventus lantaran mencetak satu-satunya gol pada laga yang berakhir 1-1 dengan Ajax tersebut. Padahal di laga yang berlangsung di markas Ajax , Johan Cruyff Arena itu, Ronaldo baru sembuh dari cedera.

Dengan kondisi fisik yang sudah makin membaik, maka Allegri percaya Ronaldo bisa semakin berbahaya. Hal itulah yang membuat Allegri berpikir CR7 bakal berbeda bila dibandingkan dengan leg pertama. Bayangkan saja di leg pertama Ronaldo sudah sangat berbahaya, apalagi di leg kedua nanti dengan kondisi fisik yang lebih bugar.

“Cristiano Ronaldo memiliki kualitas luar biasa. Pada saat-saat tertentu, ia kerap menjadi pemain yang tak terhentikan dan Anda bisa melihat dari wajahnya. Laga nanti adalah malam yang besar, di mana kami bisa mencapai sesuatu yang besar,” kata Allegri, seperti disadur dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

“Ronaldo dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan dengan leg pertama. Dia memiliki kualitas hebat untuk menjadi pemain yang berbeda pada hari pertandingan nanti,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini