nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen De Jong Sebut Pemainnya Siap Tampil di Laga Kontra Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 01:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2043966 agen-de-jong-sebut-pemainnya-siap-tampil-di-laga-kontra-juventus-jfwO6APP2E.jpg Penggawa Ajax Amsterdam, Frankie De Jong (Foto: FourFourTwo)

TURIN – Wakil Belanda, Ajax Amsterdam,sebelumnya diprediksi bakal tampil tanpa diperkuat salah satu pemain andalanya, Frankie de Jong, saat bertandang ke markas Juventus pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, De Jong mengalami masalah hamstring saat Ajax menghadapi Excelsior. Akibatnya, pemain yang akan memperkuat Barcelona musim depan itu terpaksa ditarik keluar pada babak pertama. Beruntung, Ajax akhirnya mampu mengatasi perlawanan sang lawan dengan skor akhir cukup meyakinkan 6-2.

Kondisi yang menimpa De Jong itu membuat beberapa spekulasi yang mengatakan jika ia kemungkinan tidak akan tampil saat Ajax berjuma Juventus di kompetisi Liga Champions. Akan tetapi, sang agen, Ali Dursun akhirnya mengkonfirmasi jika pemainnya itu dalam kondisi baik dan siap tampil di Turin.

Baca juga: Allegri Minta Juventus Hormati Ajax Amsterdam

“Ia (De Jong) ditarik sebagai pencegahan. Frenkie (De Jong) merasa sakit pada hamstringnya, tapi ia tidak merasa benar-benar buruk. Kelihatannya rasa takut lebih besar dari kerusakan yang sebenarnya,” ujar Ali Dursun, melansir dari laman De Telegraaf, Selasa (16/4/2019).

“Frenkie melakukannya dengan baik. Ia pergi dengan tim ke Italia dan saya pikir ia bisa main melawan Juventus. Frenkie sendiri sejauh ini dalam kondisi yang positif. Kami semua jelas berharap dia bisa tampil untuk membantu tim di leg kedua nanti,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini