nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Man United, Valverde: Kami Takkan Gentar!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044003 jelang-hadapi-man-united-valverde-kami-takkan-gentar-2m4qAbN46X.jpg Barcelona vs Man United (Foto: laman resmi UEFA)

BARCELONA – Setelah berhasil unggul di leg pertama, Barcelona akan gantian menjamu Manchester United di Camp Nou dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Lionel Messi dan kolega akan kedatangan Setan Merah pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengaku timnya tidak gentar meski tahu Man United bakal tampil habis-habisan di leg kedua nanti guna membuka kembali peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal.

Valverde mengklaim para pemainnya dalam keadaan siap jelang menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer dini hari nanti. Pelatih asal Spanyol itu juga mengaku cukup optimis timnya bisa kembali mengatasi permainan Paul Pogba dan kolega.

Baca juga: Ter Stegen Harap Barca Tampil Dominan Saat Jumpa Man United

“Tidak ada rasa takut, hanya kegembiraan besar. Kita semua sadar bahwa kita memiliki pertandingan yang sangat sulit di depan kita jika kita ingin mencapai semi-final. Kami menyadari kekuatan Manchester United. Kami tahu kami tidak bisa membiarkannya menjadi permainan dengan peluang demi peluang; kita harus menutup ruang apa pun,” ujar Valverde, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (16/7/2019).

“Jika mereka mendapat ruang untuk menciptakan peluang, itu bagus. Jelas kami akan mencoba menghentikan mereka mencetak gol dan mencetak gol ke gawang mereka. Prioritas kami adalah untuk mencetak gol, bukan pergi dengan berpikir kami memiliki keunggulan,” tukasnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini