nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Barcelona, Man United Turunkan Dua Amunisi Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 05:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2043993 hadapi-barcelona-man-united-turunkan-dua-amunisi-baru-e2NdIKGlFr.jpg Skuad Man United latihan jelang lawan Barcelona. (Foto: UEFA)

BARCELONA – Jelang melawan Barcelona di laga leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Manchester United mendapatkan kabar baik. Dua penggawa andalannya, yakni Nemanja Matic dan Alexis Sanchez dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB tersebut.

Kabar kembalinya Sanchez dan Matic disampaikan langsung oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dengan dapat tampilnya dua pemain tersebut maka The Red Devils –julukan Man United– jelas mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi Man United.

Baca Juga: Ter Stegen Imbau Barcelona Waspadai Serangan Cepat Man United

“Dari segi kebugaran, Matic dan Sanchez siap untuk dimainkan (di laga kontra Man United),” terang Solskjaer, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (16/4/2019).

Menurunkan skuad terbaiknya jelas sangat diperlukan tim asuhan Solskjaer tersebut saat bertandang ke markas Barcelona. Pasalnya di leg pertamanya, Man United harus rela kalah 0-1 dari Blaugrana –julukan Barcelona. Jadi mereka membutuhkan kemenangan 2-0 atau lebih untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019.

Karena itu dengan adanya Sanchez dan Matic yang sempat absen di leg pertama, Man United menjadi sedikit ada harapan untuk lolos. Pelatih asal Norwegia itu juga berharap semoga Sanchez bisa mengeluarkan performa terbaiknya di Camp Nou nanti.

“Untuk Alexis (Sanchez), yang telah lama berada di sini (Camp Nou) dan bermain di sini, maka akan menjadi malam yang besar untuknya. Saya yakin dia ingin membuktikan sesuatu di lapangan nanti dan bagi kami tentunya. Mari berharap kepada Alexis saat dia sedang berada di lapangan, bahwa dia bisa berbahagia ketika bermain di lapangan,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini