nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Totti: Salah Tepat Gabung Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 April 2019 05:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 51 2043524 totti-salah-tepat-gabung-liverpool-nvGR3DrrtE.jpg Winger Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Media Liverpool)

ROMA – Banyak pihak menilai bahwa AS Roma melakukan kesalahan besar ketika mereka membiarkan Mohamed Salah pergi ke Liverpool hanya dengan mahar 42 juta euro atau sekira Rp670 miliar. Kendati demikian, menurut legenda AS Roma, Francesco Totti, bergabung dengan Liverpool merupakah langkah tepat yang bisa dipilih Salah.

Sebagai seorang fans dan salah satu petinggi AS Roma saat ini, Totti sebenarnya menyayangkan karena I Lupi harus kehilangan pemain sehebat Salah. Akan tetapi, ia menerangkan bahwa klub juga harus menghargai keinginan dari para pemain.

(Baca juga: Giroud Geram dengan Tindakan Rasis Fans Chelsea kepada Salah)

Mo Salah di AS Roma

Melihat Salah kini bersinar bersama Liverpool, Totti pun ikut merasa senang. Pasalnya, Liverpool adalah klub besar dan memiliki sejarah yang panjang. Maka dari itu, Liverpool dianggap sebagai pelabuhan terbaik untuk pemain yang memiliki banyak potensi seperti Salah.

“Dia (Salah) adalah orang yang luar biasa dan pria sejati yang memberikan banyak hal kepada klub. Tetapi sayangnya, pada akhirnya Anda harus membuat keputusan dan kami harus menghargai ini. Saya pikir dia membuat keputusan yang tepat untuk pergi ke Liverpool karena mereka adalah salah satu klub paling penting di Eropa,” ujar Totti, menyadur dari Liverpool Echo, Senin (15/4/2019).

Mohamed Salah

“Mereka telah memenangkan banyak trofi sehingga pemain top seperti dia harus bermain di klub top seperti Liverpool. Kami masih berhubungan melalui pesan dan saya sangat senang mengatakan bahwa saya bertemu pemain hebat dan orang hebat,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini