nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Berlaga di Camp Nou, Solskjaer Tebar Ancaman kepada Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 April 2019 13:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 261 2043667 jelang-berlaga-di-camp-nou-solskjaer-tebar-ancaman-kepada-barcelona-a5WQUBLlbW.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Twitter Manchester United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan seluruh anak asuhnya siap memberi ancaman serius kepada Barcelona saat berjumpa di laga leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Man United bakal berjuang keras demi merebut tiket ke semifinal Liga Champions.

Man United bakal menjalani laga hidup dan matinya di markas Barcelona, Camp Nou, pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Laga ini menjadi sangat penting bagi tim berjuluk The Red Devils itu karena bakal menentukan nasib mereka di ajang Liga Champions. Man United sendiri kini dalam posisi yang kurang menguntungkan karena mereka takluk di laga leg I. Bermain di Old Trafford, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB, Man United takluk 0-1 dari Barcelona.

Laga Manchester United vs Barcelona

Meski dalam kondisi yang kurang baik, Solskjaer tetap optimis kemenangan bisa diraih timnya pada laga leg II. Sebab, baginya tak ada hal yang mustahil di dunia sepakbola. Man United sendiri memiliki pengalaman yang saat menghadapi situasi seperti ini. Di babak 16 besar, Man United yang takluk di leg I berhasil membuat perubahan di laga selanjutnya kontra Paris Saint-Germain (PSG) sehingga mereka berhasil melenggang ke babak perempatfinal.

BACA JUGA: Solskjaer Keluhkan Jadwal Padat Man United Jelang Hadapi Barcelona

Diakui Solskjaer, hal ini bakal menjadi modal penting bagi seluruh penggawanya. Dengan pengalaman ini, Man United dipastikan tak kehilangan semangat dan kepercayaan diri untuk bertandang ke markas Barcelona. Solskjaer sendiri bakal mengandalkan beberapa pemain pada laga ini, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba.

Laga Manchester United vs Barcelona

"Anda melihat kualitas para pemain kami dan semua siap memberi ancaman. Kami membawa ancaman gol. Tapi tentu saja, apa yang telah kami lakukan saat melawan PSG harus memberi setiap pemain dorongan dan kepercayaan diri yang besar karena pengalaman itu mungkin yang terbaik yang dimiliki para pemain selama bertahun-tahun. Mereka mungkin bermimpi hal lainnya di Camp Nou,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (15/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini