nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Bakal Kembali ke Madrid, Begini Reaksi Bek Espanyol

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 05:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 46 2042941 diisukan-bakal-kembali-ke-madrid-begini-reaksi-bek-espanyol-IPRK6SBzDg.jpg Mario Hermoso (Foto: Twitter Espanyol)

BARCELONA – Pemain bertahan andalan Espanyol, Mario Hermoso, memberikan komentar terkait isu dirinya bakal direkrut kembali oleh Real Madrid. Hermoso mengaku bahwa dirinya sejatinya masih merasa nyaman dengan perjalanan kariernya bersama Espanyol.

Penampilan Hermoso bersama Espanyol sendiri memang bisa dikatakan luar biasa sepanjang musim 2018-2019. Bagaimana tidak, Hermoso sejauh ini sudah tampil sebanyak 28 dengan sumbangan tiga gol. Jumlah yang cukup banyak untuk seorang pemain bertahan.

Mario Hermoso

Performa impresif Hermoso tersebut pun membuat sejumlah klub papan atas mulai meliriknya, tak terkecuali Madrid. Madrid sendiri memang bukanlah tempat asing bagi Hermoso, mengingat ia memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola bersama Los Merengues –julukan Madrid.

Baca Juga: Real Madrid Konfirmasi Ramos Alami Cedera Otot Betis Kiri

Berpeluang kembali ke pelukan Madrid membuat Hermoso pun lantas memberikan komentarnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut menyikapi santai rumor ketertarikan dari Madrid, dan memilih untuk fokus membantu Espanyol finis di posisi sebaik mungkin di Liga Spanyol 2018-2019.

Mario Hermoso

“Tentu saja saya ingin melihat diri saya berada di sini pada tahun depan, kecuali mereka (manajemen Espanyol) mengusir saya. Terlebih saya memiliki kontrak hingga 2020, dan saya ingin terus berada di sini untuk waktu lebih lama,” ucap Hermoso, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (13/4/2019).

“Ya, rumor seperti itu memang selalu saja hadir, terutama ketika Anda mampu bermain baik. Akan tetapi saya senang bermain di sini, dan saya berhutang kepada Espanyol karena telah diberikan kesempatan mencapai impian saya bermain bersama tim utama di Liga Spanyol,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini