nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Insigne Pastikan Balas Dendam kepada Arsenal di Markas Napoli

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042403 insigne-pastikan-balas-dendam-kepada-arsenal-di-markas-napoli-EXek3b6c8n.jpg Laga Arsenal vs Napoli. (Foto: Twitter Napoli)

LONDON Winger Napoli, Lorenzo Insigne, memastikan timnya bakal tampil optimal di laga leg II babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 yang berlangsung di Stadio San Paolo, pada Jumat 19 April 2019 dini hari WIB. Mereka siap membalas dendam kekalahan dari Arsenal di laga leg I demi melenggang ke babak semifinal.

Napoli memang harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu takluk dari tuan rumah dengan skor 0-2. Dua gol Arsenal pada laga itu dicetak oleh Aaron Ramsey (14’) dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly (25’).

Laga Arsenal vs Napoli

Hasil ini tentu saja membuat para pemain Napoli kecewa, termasuk Insigne. Tetapi, Insigne masih begitu optimis bisa membuat Napoli melenggang ke babak empat besar. Pasalnya, pemain berpaspor Italia itu memastikan dirinya dan rekan-rekannya bakal tampil optimal saat berlaga di leg II pada pekan depan. Meski menyadari Arsenal bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, Insigne tetap yakin harapannya bisa tercapai.

BACA JUGA: Takluk dari Arsenal, Insigne: Penampilan Terburuk Napoli Musim Ini

Insigne percaya laga leg II yang berlangsung di markas Napoli bakal berjalan sangat sulit. Sebab, meski Arsenal telah unggul dua gol saat ini, mereka tetap bakal berjuang keras mencetak lebih banyak gol demi mengamankan posisinya. Tetapi, dengan tekad kuat para pemain Napoli, ia yakin semuanya bisa teratasi.

Laga Arsenal vs Napoli

"Arsenal adalah tim yang hebat, kami melihatnya jelas malam ini dan sudah tahu sebelumnya. Setelah mengatakan itu, kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan mereka hanya lebih efektif dengan peluang mencetak gol mereka. Kami harus bermain dengan tekad dan intensitas yang tepat pada Kamis depan untuk membalikkan ini,” ujar Insigne, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini