nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk dari Arsenal, Insigne: Penampilan Terburuk Napoli Musim Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 10:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042399 takluk-dari-arsenal-insigne-penampilan-terburuk-napoli-musim-ini-iiIcEGDGIe.jpg Laga Arsenal vs Napoli. (Foto: Twitter Liga Eropa)

LONDON – Pil pahit harus ditelan Napoli kala bertandang ke markas Arsenal melakoni laga leg I babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, pun begitu kecewa melihat kekalahan tersebut. Saking kecewanya, Insigne menyebut penampilan Napoli pada laga itu sebagai yang terburuk musim ini.

Bermain di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB, Napoli memang harus menelan pilu. Mereka takluk dari tuan rumah dengan skor 0-2. Kondisi ini sangat disayangkan oleh Insigne karena menurutnya Napoli pantas meraih hasil yang lebih baik.

Laga Arsenal vs Napoli

Napoli memang sejatinya memiliki banyak peluang pada laga ini. Insigne sendiri tercatat mendapat beberapa peluang emas. Salah satunya terjadi saat jelang berakhirnya pertandingan babak pertama. Umpan yang diberikan Jose Callejon tidak berhasil dieksekusi dengan baik oleh Insigne. Alhasil, Napoli harus mengakhiri pertandingan di markas Arsenal tanpa satu pun gol.

BACA JUGA: Ramsey Minta Arsenal Tetap Waspadai Ancaman Napoli di Leg Kedua

Dengan kondisi ini, Napoli dipastikan harus berjuang keras di laga leg II perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 jika ingin meloloskan diri ke babak semifinal. Laga leg II sendiri akan digelar di markas Napoli, Stadio San Paolo, pada Jumat 19 April 2019 dini hari WIB.

Laga Arsenal vs Napoli

"Saya masih memikirkan peluang itu karena gol tandang akan menjadi penting. Posisi yang terlalu berbaring saat itu sehingga semuanya berjalan buruk. Kami harus memikirkan kesalahan yang kami buat dan memastikan tidak membuat kesalahan lagi karena kami harus melakukan semuanya dengan baik pekan depan,” ujar Insigne, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

“Kami tidak memiliki keberanian pada awalnya, itu adalah salah satu penampilan terburuk kami musim ini. Tetapi, kami perlu fokus dan melakukannya secara berbeda di leg kedua,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini