nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Leg I Perempatfinal Liga Eropa 2018-2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 04:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042332 hasil-pertandingan-leg-i-perempatfinal-liga-eropa-2018-2019-TRyTQBhfL2.jpg Suasana laga Slavia Praha vs Chelsea. (Foto: UEFA)

SEBANYAK empat pertandingan menarik tersaji di leg I perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 pada Jumat (12/4/2019) dini hari. Delapan klub tersebut saling bersaing untuk meraih kemenangan di leg pertama agar ketika tampil di leg kedua mendapatkan keuntungan. Tentu semua itu dilakukan agar mereka semakin mulus mendapatkan tiket untuk melaju ke babak semifinal Liga Eropa musim ini.

Salah satu tim yang berhasil meraih keuntungan di leg pertama karena menang adalah Arsenal. The Gunners –julukan Arsenal– yang bersua Napoli mampu tampil garang di Emirates Stadium. Tim asuhan Unai Emery itu berhasil menang dengan skor 2-0 atas Napoli, berkat sumbangsih Aaron Ramsey dan gol bunuh diri bek Partenopei –julukan Napoli–, yakni Kalidou Koulibaly.

Baca Juga: Gol Marcos Alonso Beri Kemenangan Chelsea atas Slavia Praha

Lalu tim lain yang juga meraih kemenangan adalah Chelsea. Rival sekota Arsenal itu berhasil meraih kemenangan di markas Slavia Praha dengan skor 1-0. Chelsea tampaknya harus berterima kasih kepada Marcos Alonso karena dialah yang membuat The Blues –julukan Chelsea– mampu meraih kemenangan penting di laga leg pertama tersebut.

Kemudian ada partai menarik lainnya yang terjadi di laga Benfica vs Frankfurt. Bagaimana tidak, ada enam gol yang tercipta di sepanjang pertandingan yang berlangsung di Stadion Da Luz atau tepatnya Benfica menang dengan skor 4-2 atas Frankfurt. Kemenangan Benfica di laga itu pun tak terlepas dari apiknya performa Joao Felix lantaran mencetak hattrick pada pertandingan tersebut.

Terakhir, ada pertandingan dua wakil Liga Spanyol, yakni Villarreal vs Valencia. Bermain di Estadion de la Ceramica, Villarreal yang berstatus sebagai tuan rumah gagal meraih kemenangan di laga itu. Hal itu dikarenakan Valencia bermain baik sehingga Villarreal pun harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Berikut hasil lengkal laga leg I perempatfinal Liga Eropa 2018-2019:


(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini