nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Kolev Sambut Positif Kembalinya Simic

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 07:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 49 2042350 ivan-kolev-sambut-positif-kembalinya-simic-2nmAEXAeNA.jpg Marko Simic (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar terkait kepastian kembalinya penyerang andalan tim asuhannya itu, yakni Marko Simic. Kolev pun meminta agar Simic untuk bisa terus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit.

Sebagaimana diketahui, Simic memang sudah nyaris dua bulan tidak bisa memperkuat Persija. Hal tersebut terjadi karena kasus tuduhan pelecehan seksual yang dialami Simic jelang melawan Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Marko Simic

Akan tetapi dalam waktu dekat ini, Simic pun dipastikan bakal kembali Indonesia. Bahkan pengacara Simic beberapa hari lalu merasa optimis bahwa kliennya bakal terbebas dari kasus tuduhan pelecehan seksual yang menimpanya.

Baca Juga: Meski Jadwal Liga 1 2019 Telah Keluar, Kolev Ingin Persija Tetap Fokus di Piala AFC

Kembalinya Simic pun menjadi angin segar untuk Persija dalam mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019. Terlebih Simic sendiri memang merupakan sosok krusial di balik keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 musim lalu. Kolev pun menyambut positif kepulangan Simic tersebut.

Ivan Kolev

“Ya, pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuad Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang,” ucap Kolev, seperti Okezone kutip dari laman resmi Persija, Jumat (12/4/2019).

“Ya, saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim,” tutup juru taktik berkebangsaan Bulgaria tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini