nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro: Madrid Bakal Sambut Hangat Kedatangan Pogba

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 51 2042285 casemiro-madrid-bakal-sambut-hangat-kedatangan-pogba-OBlTMIBqa2.jpg Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter Man United)

MADRID Real Madrid bisa dikatakan mengalami musim yang sangat buruk di gelaran musim 2018-2019. Setelah tersingkir dari Copa del Rey, lalu Liga Champions, serta sulitnya menjuarai Liga Spanyol 2018-2019, jelas menjadikan musim ini menjadi mimpi buruk untuk Sergio Ramos dan kawan-kawan. Karenanya Madrid bakal melakukan perombakan untuk menghadapi musim 2019-2020 mendatang.

Cara agar mereka bisa tampil baik di musim depan adalah dengan membeli pemain-pemain hebat yang tentu dapat membantu mereka menjuarai sebuah gelar. Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran utama Los Blancos –julukan Madrid– di bursa transfer musim panas 2019 adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Baca Juga: Diego Costa Resmi Dihukum Larangan Bermain Delapan Pertandingan

Pogba yang sangat andal dalam hal menguasai jantung permainan dianggap menjadi pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah Madrid di musim 2019-2020 nanti. Karenanya pemain tersebut pun santer diberitakan bakal direkrut pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Tak ayal, pemberitaan mengenai Madrid yang mengincar Pogba banyak berseliweran di media-media asing maupun lokal. Bahkan kabar tersebut sudah langsung sampai ke salah satu penggawa Madrid, yakni Casemiro.

Casemiro merasa bila Pogba benar-benar bergabung dengan Madrid maka itu menjadi hal yang sangat luar biasa. Ia menilai pemain asal Prancis itu adalah pesepakbola kelas dunia. Karenanya jika nanti Pogba jadi bergabung, maka Casemiro siap menyambut dengan hangat kedatangan mantan pemain Juventus tersebut.

“Dia (Pogba) adalah pemain kelas dunia dan dengan levelnya saat ini maka dia bisa bermain di tim mana pun. Apabila dia datang ke Madrid, dia akan disambut dengan hangat. Kami tahu dia adalah pemain hebat,” ucap Casemiro, mengutip dari Sportskeeda, Jumat (12/4/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini