nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Semifinalis Liga Champions 2018-2019 Versi Rio Ferdinand

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 21:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 261 2042223 empat-semifinalis-liga-champions-2018-2019-versi-rio-ferdinand-cOXwyrwMHB.jpg Pemain Juventus berselebrasi (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019 telah dipertandingkan semuanya. Dari delapan tim yang berlaga tersebut, legenda Man United, Rio Ferdinand, nyatanya sudah mengantongi empat nama yang diprediksinya bakal melaju ke babak ke semifinal.

Tim pertama yang disebut Ferdinand bakal lolos ke semifinal adalah Liverpool. Pada leg pertama menghadapi FC Porto di Anfield, Liverpool menang 2-0. Meski Porto memiliki kemungkinan membalikkan keadaan saat tampil di kandang, namun Ferdinand memandang hal itu akan sulit terwujud.

(Baca juga: Pogba: Kami Harus Jadi Pembunuh di Camp Nou)

Pemain Liverpool selebrasi

Begitupun yang terjadi dengan laga Tottenham Hotspur melawan Manchester City. Menurut Ferdinand, Spurs akan lolos setelah mengantongi kemenangan 1-0 atas Man City di leg pertama. Sedangkan semifinalis ketiga versi Ferdinand jatuh kepada Juventus. Usai bermain imbang 1-1 kontra Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Juve akan memiliki keuntungan pada leg kedua nanti.

Sementara itu, untuk semifinalis terakhir, Ferdinand masih belum memiliki kepastian yang ajeg. Dalam lubuk hatinya, Ferdinand merasa Manchester United bisa comeback melawan Barcelona pada leg kedua. Akan tetapi, jika di leg kedua nanti Lionel Messi tampil dalam performa puncaknya, maka situasi bisa menjadi berbeda.

Man United vs Barcelona

“Liverpool akan lolos. Spurs akan lolos setelah laga leg pertama itu. Juventus akan lolos. Dan hati saya mengatakan Man United akan lolos. Menurut kepala saya? Itu tergantung bagaimana Messi tampil,” ungkap Ferdinand, seperti dilansir dari Metro, Kamis (11/4/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini