nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Wasit Lamar Kekasihnya di Tengah Lapangan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 18:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 51 2041181 asisten-wasit-lamar-kekasihnya-di-tengah-lapangan-PR1LnR3Elv.jpg Wasit melamar kekasihnya di tengah lapangan sesaat sebelum pertandingan dimulai. (Foto: Sportbible)

ORADE – Ada kejadian menarik yang terjadi di sebuah pertandingan kasta keempat Liga Rumania 2018-2019 pada beberapa waktu yang lalu. Kejadian menarik tersebut adalah seorang asisten wasit melakukan lamaran terhadap asisten wasit lainnya sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Pada laga tersebut, memang asisten wasit yang bertugas adalah satu pria dan satu wanita. Kedua asisten pelatih itu disebut-sebut memang sepasang kekasih, namun siapa yang menyangka sang pria berani melamar pasangannya di tengah lapangan ketika laga ingin dimulai.

Baca Juga: Jadi Incaran Bayern, Klopp: Tugas Saya di Liverpool Belum Selesai!

Sang asisten wasit pria pun tampaknya memang sudah menyiapkan lamaran nan romantis tersebut. Hal itu dapat dilihat dari cincin lamaran yang sudah dipersiapkannya di kantong celananya, serta beberapa orang yang mengangkat sebuah tulisan untuk mendukung perjuangannya tersebut.

Beruntung, lamaran sang pria diterima oleh asisten wasit wanita tersebut. Bahkan sebelum sempat sang pria memasukan cincin ke jari kekasihnya, ia justru langsung mencium asisten wasit wanitanya tersebut. Tepat di hadapan penonton yang hadir di laga tersebut.

Sontak satu stadion tampak ikut bahagia dan memberikan tepuk tangan untuk kedua pasangan yang baru resmi menjadi tunangan itu. Tak terkecuali para pemain dari kedua tim yang ikut juga tepuk tangan melihat kejadian unik tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini