nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Incaran Bayern, Klopp: Tugas Saya di Liverpool Belum Selesai!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 51 2040669 jadi-incaran-bayern-klopp-tugas-saya-di-liverpool-belum-selesai-sTsuTMETU9.jpg Jurgen Klopp (Foto: Zimbio)

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan reaksi terkait ketertarikan Bayern Munich terhadap dirinya. Klopp dengan tegas membantah bakal meninggalkan Liverpool demi menjadi pelatih Bayern di musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Bayern, Franz Beckenbauer, secara terang-terangan ingin menjadikan Klopp sebagai pelatih timnya. Beckenbauer menilai Klopp adalah sosok yang paling tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan Bayern di level domestik atau internasional.

Jurgen Klopp

Terlebih kinerja Klopp sendiri sejak diangkat sebagai pelatih Liverpool memang sangat menjanjikan. Bahkan pada musim ini, Klopp berpeluang besar untuk membawa Liverpool mengawinkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca Juga: Hattrick ke Gawang Porto Musim Lalu Jadi Momen Spesial bagi Mane

Akan tetapi harapan Bayern menjadikan Klopp sebagai pelatih mereka nampaknya takkan terealisasikan dalam waktu dekat ini. Sebab mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut menegaskan bahwa tugasnya bersama Liverpool belum selesai.

Bayern Munich

“Saya masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga 2022. Tidak ada satupun orang di tim ingin yang ingin membatalkan kesepakatan itu, baik dari petinggi klub ataupun saya sendiri,” ungkap Klopp, seperti disadur dari Goal, Senin (8/4/2019).

“Meski harus diakui bahwa apa yang diucapkan Franz bakal memicu segala rumor tentang saya dan Bayern. Akan tetapi saya tegaskan bahwa tugas saya bersama Liverpool belum usai, dan saya belum tertarik untuk meninggalkan klub ini,” tutup pria berusia 51 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini