nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diincar Arsenal dan Man City, Gelandang Atletico Pilih Bertahan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 April 2019 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 51 2040611 diincar-arsenal-dan-man-city-gelandang-atletico-pilih-bertahan-GltXfVTbN3.jpg Thomas Partey (Foto: Laman Resmi Atletico Madrid)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, akhirnya membuka suara mengenai ketertarikan dari beberapa tim terhadap dirinya. Partey pun memberikan jawaban yang kurang mengenakan untuk para peminatnya.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama Atletico, Partey memang langsung menjelma sebagai salah satu pemain andalan klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Bahkan pada musim ini saja, Partey telah dapat kepercayaan tampil sebanyak 37 kali.

Thomas Partey

Kepercayaan pelatih Atletico, Diego Simeone, kepada Partey pun sejatinya cukup masuk akal. Terlebih Partey sendiri memang dikenal sebagai pemain gelandang dengan kemampuan luar biasa, baik kala bertahan ataupun menyerang.

Baca Juga: Barcelona Kalahkan Atletico, Valverde: Saatnya Fokus di Liga Champions

Performa luar biasa Partey itulah yang membuat sejumlah klub papan atas tertarik merekrutnya. Adalah duo klub elit Liga Inggris, yakni Arsenal dan Manchester City, menjadi klub paling berharap untuk bisa merekrut Partey.

Thomas Partey

Akan tetapi harapan Arsenal atau Man City untuk bisa mendaratkan gelandang berusia 25 tahun tersebut nampaknya takkan terealisasikan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, Partey sendiri menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Estadio Wanda Metropolitano –markas Atletico.

“Saya tumbuh di Atletico dan saya yakin akan bertahan di sini. Saya tidak tahu tempat lain yang mengerti bagaimana saya bermain seperti yang mereka lakukan di sini,” ucap Partey, seperti disadur dari Marca, Senin (8/4/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini