nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adriano: Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 04:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 46 2040053 adriano-neymar-menyesal-tinggalkan-barcelona-TaoyH8SyOE.jpg Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr (Foto: Reuters)

BARCELONA – Neymar da Silva kabarnya menyesal telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkapkan langsung oleh kompatriotnya sekaligus mantan penggawa Barca, Adriano Correira.

Sebagaimana diketahui, pemain 27 tahun itu memilih untuk meninggalkan Camp Nou pada 2017 kemarin. Banyak yang berasumsi kepindahan tersebut dilakukannya demi lepas dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona.

“Saya bicara dengan Neymar tiga pekan lalu. Semua orang yang pernah bermain untuk Barcelona dan pindah menyesali itu dan saya pikir, untuk dia, lebih (menyesal) dibanding yang lain,” ujar Adriano, seperti dilansir dari laman El Larguero, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Barca Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Atletico di Camp Nou

Kendati begitu, bukan berarti sang pemain berharap bisa kembali ke Barcelona. Salah satu penggawa PSG, Juan Bernat, menilai Neymar merupakan salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar dalam tim. Ia juga yakin timnya tidak akan membiarkan melepas begitu saja bintang Brasil tersebut apalagi untuk kembali ke Camp Nou.

“Paris Saint-Germain memiliki pemain dan superstar yang sangat penting seperti Neymar dan Mbappe. Saya harap mereka terus bersama kami karena merekalah yang membuat perbedaan. Saya percaya mereka akan terus bersama kami. PSG adalah tim yang ambisius dan kami akan melanjutkannya,” ujar Bernat.

“Neymar sendiri kini sudah siap untuk kembali bermain bersama PSG. Dia sudah tak sabar bermain bersama kami. Sekarang, dengan kembalinya (Dani) Alves dan (Julian) Draxler, tim akan menjadi lebih kuat,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini