nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Hanya Menang Tipis atas Brighton, Guardiola Tetap Puas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 05:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 45 2040063 man-city-hanya-menang-tipis-atas-brighton-guardiola-tetap-puas-BUvNaZS3v1.jpg Manchester City (Foto: Twitter/PremierLeague)

LONDON – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan komentar usai timnya berhasil melaju ke partai puncak di ajang Piala FA 2018-2019. Sebagaimana diketahui, The Citizens –julukan Man City melangkah ke final usai menang tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion pada laga semifinal yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Man City menang tipis lewat gol cepat Gabriel Jesus di awal babak pertama. Guardiola mengakui laga semifinal kontra Brighton bukanlah pertandingan mudah bagi Man City. Maka wajar jika pelatih Spanyol itu mengaku sangat puas dengan hasil akhir yang diraih timnya.

“Itu adalah semifinal, Brighton adalah tim defensif yang luar biasa, kami tahu bahwa peluang kami dari bola mati sangat besar, masif. Kami memiliki peluang terlalu banyak tetapi hanya satu situasi berbahaya. Tapi akhirnya kami berada di final, kami ada di sana,” ujar Guardiola, melansir dari laman BBC Sport, Minggu (7/4/2019).

 Baca juga: Kandaskan Brighton, Man City ke Final Piala FA 2018-2019

“Anda tahun belum ada ada yang melakukannya (memenangkan empat gelar dalam satu musim) jadi mengapa kami berusaha untuk bisa melakukannya? Hampir tidak mungkin untuk mencapai segalanya, itu adalah kenyataannya. Kami lebih memilih fokus pada pertandingan demi pertandingan kami selanjutnya,” sambungnya.

Guardiola juga mengaku sangat berterima kasih kepada para pendukung Man City yang datang memadati Wembley Stadium pada laga semifinal kontra Brighton tadi. Ia juga berharap hasil positif yang diraih timny abisa berlanjut hingga babak final nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini