nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Gol Benzema Bawa Madrid Tundukkan Eibar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 23:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 46 2040028 dua-gol-benzema-bawa-madrid-tundukkan-eibar-QHx1lvGexq.jpg Real Madrid vs Eibar (Foto: Media Liga SPanyol)

MADRID – Real Madrid meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 kala menjamu Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Dalam pertandingan ini, Madrid sebenarnya tertinggal lebih dulu di babak pertama. Akan tetapi, dua gol Karim Benzema di babak kedua membuat Los Blancos meraih tiga poin.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang coba dilancarkan para pemain Madrid. Peluang emas didapat tuan rumah pada menit keenam kala Gareth Bale yang lolos dari jebakan off-side hanya tinggal berhadapan dengan Marko Dmitrovic. Akan tetapi, sepakan yang dilepaskan Bale masih belum bisa menggetarkan jala gawang Eibar.

Meski Madrid sebenarnya memiliki penguasaan bola, namun bukan hal mudah bagi mereka mencetak gol. Seperti yang terjadi di menit ke-29 ketika Bale kembali mengancam gawang Eibar. Sayangnya, pada kesempatan kali ini sepakan Bale belum tepat sasaran.

Real Madrid vs Eibar

Alih-alih berusaha mencetak gol, gawang Madrid justru kebobolan pada menit ke-39. Umpan terobosan yang dilepaskan Gonzalo Escalante mampu dituntaskan dengan baik oleh Marc Cardona menggunakan sepakannya. Hasilnya, jelang turun minum, Madrid tertinggal 0-1 dari Eibar.

Tertinggal satu gol membuat Madrid langsung tancap gas di babak kedua. Skuad asuhan Zinedine Zidane akhirnya bisa menyamakn skor di menit ke-59. Marco Asensio mengirimkan umpan yang kemudian diteruskan Karim Benzema dengan sundulannya. Bola mengoyak jala gawang Eibar dan membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Gol kemenangan Madrid tercipta di menit ke-84. Lagi-lagi Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Sama seperti sebelumnya, kali ini Benzema juga mencetak gol menggunakan sundulan, hanya saja sekarang setelah mendapat umpan silang dari Toni Kross. Skor 2-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho, Sergio Reguilon; Luka Modric, Federico Valverde, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.

Eibar: Marko Dmitrovic; Pablo De Blasis, Ivan Ramis, Paulo Oliveira, Cote; Gonzalo Escalante; Pedro Leon, Sergio Alvarez, Joan Jordan, Marc Cucurella; Sergi Enrich.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini