Share

Presiden Lyon: Kami Takkan Mampu Penuhi Tuntutan Gaji Mourinho

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 05 51 2039265 presiden-lyon-kami-takkan-mampu-penuhi-tuntutan-gaji-mourinho-j6NAaVSxlV.jpg Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

LYONNAIS โ€“ Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengomentari rumor Jose Mourinho bakal melatih klubnya pada musim 2019-2020. Aulas mengaku ragu rumor itu bisa jadi kenyataan, mengingat Lyon takkan mampu memenuhi besarnya tuntutan gaji dari Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Mourinho sendiri memang saat ini tengah menganggur. Hal tersebut dialami Mourinho setelah dirinya harus menerima kenyataan dipecat oleh manajemen Manchester United, setelah serangakaian hasil buruk yang didapatkannya.

Meski begitu nama besar Mourinho tetap membuat sejumlah klub tertarik memperkerjakannya, salah satunya adalah Lyon. Rumor Mourinho bakal membesut Lyon pun kian besar setelah pria asal Portugal itu mengaku tertarik melanjutkan karier kepelatihannya di Liga Prancis.

Olympique Lyon

Akan tetapi rumor Mourinho membesut Lyon langsung dibantah oleh Aulas. Ia menilai finansial klubnya takkan bisa memenuhi besarnya gaji Mourinho. Aulas juga mengklaim jika Lyon sama sekali belum memiliki rencana untuk mendatangkan pelatih anyar saat ini.

Baca Juga: Ngaku Belum Pernah Latih Klub Jerman, Mourinho Kasih Kode ke Bayern?

โ€œSaya melihatnya pada musim panas lalu di Moskow, kami berbincang sebentar, tapi tidak soal dia pergi ke Lyon, hanya sekadar soal transfer saja. Mourinho tidak memiliki kecocokan dengan realitas ekonomi kami saat ini,โ€ ucap Aulas, seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (5/4/2019).

Jose Mourinho

โ€œAnda secara berlanjut mendengar soal pelatih yang ingin datang ke Lyon. Saya merasa senang. Saya mendengar pelatih Prancis yang hebat, yang dulu pernah melatih PSG. Saya mendengar pelatih Portugal hebat yang pernah melatih Manchester United,โ€ sambungnya.

โ€œSaya mendengar hipotesis mengenai siapa saja yang datang ke Lyon. Kami tidak akan mengadakan diskusi dengan pelatih lainnya dalam beberapa hari mendatang, karena itu memang belum masuk dalam rencana kami,โ€ tuntas pria berkebangsaan Prancis tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini