nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro Akui Ketangguhan Valencia Usai Madrid Takluk 1-2

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 10:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 04 46 2038880 casemiro-akui-ketangguhan-valencia-usai-madrid-takluk-1-2-7uqiZLIJ2k.jpg Para pemain Valencia. (Foto: Twitter Valencia)

VALENCIA – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui ketangguhan Valencia. Menurutnya, tim yang diasuh oleh Marcelino Garcia Toral itu hebat dan menjadi salah satu lawan yang berbahaya untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Pernyataan ini diutarakan Casemiro usai Madrid takluk dari Valencia pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di Estadio de Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Madrid memang tak mampu berbicara banyak. Tim asuhan Zinedine Zidane itu hanya mampu menjebloskan satu gol ke gawang Valencia yang tercipta di menit tambahan waktu babak kedua.

Laga Valencia vs Real Madrid

Gol yang dicetak oleh Karim Benzema pada menit 90+3 itu pun belum cukup menghindarkan Madrid dari kekalahan. Alhasil, Madrid gagal merengkuh satu pun poin di markas Valencia lantaran laga berakhir dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Madrid Takluk dari Valencia, Casemiro Beri Pembelaan

Melihat kondisi ini, Casemiro pun tak menampik ketangguhan Valencia. Menurutnya, menghadapi Valencia di Estadio de Mestalla bukanlah hal yang mudah untuk Madrid. Meski telah berusaha dan bekerja keras, Madrid tetap tak mampu menundukkan tim tuan rumah. Karena itu, hasil minor pun harus diterima mereka.

Laga Valencia vs Real Madrid

"Ketika Anda kalah, Anda semua salah. Ketika saya katakan kami tidak benar, itu berlaku untuk kami semua. Kami berusaha, kami bekerja. Kami bermain melawan tim yang hebat, tim yang sulit untuk dilawan di sini (markas Valencia). Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami memiliki permainan di tangan kami,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (4/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini