nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Takluk dari Valencia, Casemiro Beri Pembelaan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 10:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 04 46 2038874 madrid-takluk-dari-valencia-casemiro-beri-pembelaan-OL2vU9MBcm.jpg Laga Valencia vs Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

VALENCIA – Pil pahit harus ditelan Real Madrid kala bertandang ke markas Valencia melakoni laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Meski kalah, gelandang Madrid, Casemiro, tetap memuji penampilan rekan-rekannya. Ia memberi pembelaan atas penampilan minor Madrid dini hari tadi.

Bermain di Estadio de Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Madrid harus mengakui ketangguhan Valencia dengan skor 1-2. Gol semata wayang Los Blancos –julukan Madrid– dicetak oleh Karim Benzema di menit perpanjangan waktu.

Laga Valencia vs Real Madrid

Melihat hasil buruk tersebut, Casemiro pun memberi pembelaan. Ia tak terima mendengar pendapat yang mengatakan Madrid bermain buruk pada laga itu. Sebab menurut pemain berpaspor Brasil itu, dirinya dan rekan-rekannya telah tampil optimal di sepanjang laga. Pada babak pertama, mereka bahkan bisa menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya, Valencia berhasil memanfaatkan peluang emasnya di menit-menit akhir babak pertama sehingga mereka tertinggal 0-1.

BACA JUGA: Madrid Kalah dari Valencia, Zidane Pikirkan Musim Depan

Di babak kedua, Casemiro juga merasa para pemain Madrid telah mengeluarkan kemampuan yang optimal. Mereka telah bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya. Sayangnya, usaha tim asuhan Zinedine Zidane lagi-lagi belum berbuah manis karena Valencia justru bisa menambah keunggulannya lewat gol Ezequiel Garay. Dengan sederet usaha dan kerja keras yang ditunjukkan Madrid, Casemiro merasa timnya tak seharusnya dinilai buruk atas kekalahan tersebut.

Laga Valencia vs Real Madrid

"Saya tidak percaya Valencia adalah tim yang lebih baik dari kami. Saya pikir kami mengendalikan jalannya pertandingan babak pertama. Tapi kemudian, mereka mencetak gol di 10 menit terakhir. Kami memiliki permainan di tangan kami dan kemudian, dengan gol, tentu saja mereka berada di puncak, para pendukung memainkan peran atas hal itu,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (4/4/2019).

"Di babak kedua, kami berusaha dan kami bekerja keras. Tetapi, sepakbola adalah tentang gol. Mereka mendapat 2-0, kami terus bekerja, terus berusaha sehingga membuat skor menjadi 2-1 di akhir. Kekalahan itu sulit, tetapi kami memikirkan kerja keras kami. Kami harus memainkan laga demi laga. Kami tahu tidak dalam performa terbaik, tetapi kami harus terus bekerja,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini