nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Takluk 1-2 dari Valencia, Zidane Enggan Kritik Pemain

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 09:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 46 2038861 madrid-takluk-1-2-dari-valencia-zidane-enggan-kritik-pemain-oSSLvL1tvD.jpg Benzema saat coba lewati pemain Valencia. (Foto: @realmadrid)

VALENCIA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan mengkritik para pemainnya, meski Los Blancos –julukan Madrid– baru saja takluk 1-2 dari Valencia. Juru taktik 46 tahun itu menilai, tidak mau mengkritik para personelnya karena Karim Benzema dan kawan-kawan telah bermain optimal di laga tersebut.

Dalam laga yang digelar di Estadio Mestalla itu, Madrid dominan atas Valencia, baik dalam penguasaan bola maupun shot on target. Dalam penguasaan bola, Luka Modric dan kawan-kawan menembus angka 62 persen.

Real Madrid

Kemudian soal shot on target, Madrid unggul dengan melepaskan lima sepakan, berbanding empat milik Valencia. Sayangnya dalam segi efektivitas, Madrid kalah dari Valencia. Alhasil, Los Che –julukan Valencia– menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

BACA JUGA: Valencia Permalukan Real Madrid, Marcelino: Penampilan yang Komplet!

Dua gol Valencia dilesakkan Goncalo Guedes pada menit 35 dan Ezequiel Garay (83’). Kemudian, satu-satunya gol Madrid dicetak Karim Benzema di masa injury time, tepatnya menit 92.

“Saya tidak bisa mengkritik para pemain saya untuk apa pun, mereka telah bermain baik dan bekerja keras. Malam ini kami menghadapi tim hebat yang telah menyakiti kami,” kata Zidane mengutip dari Football Espana, Kamis (4/4/2019).

Valencia

Kekalahan 1-2 dari Valencia merupakan yang pertama dialami Madrid asuhan Zidane. Sebelumnya pada dua laga awal, Madrid racikan Zidane menang 2-0 atas Celta serta 3-2 kontra Huesca. Selain itu akibat kekalahan tersebut, Madrid yang kini duduk di posisi tiga dengan koleksi 57 angka, terpaut 13 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini