nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valencia Permalukan Real Madrid, Marcelino: Penampilan yang Komplet!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 05:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 46 2038833 valencia-permalukan-real-madrid-marcelino-penampilan-yang-komplet-SayHfB756y.jpg Valencia memaksa Real Madrid pulang dengan tangan hampa (Foto: Laman resmi La Liga)

VALENCIA – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, memuji anak asuhnya yang sukses menumbangkan Real Madrid 2-1 di pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Menurutnya, penampilan Dani Parejo dan kawan-kawan sangat komplet.

Kemenangan tersebut mengangkat Los Che ke peringkat lima klasemen sementara. Valencia kini tinggal berjarak satu poin saja dari penghuni empat besar, Getafe, yang mengoleksi 47 angka guna kembali merasakan kompetisi Liga Champions musim depan.

Real Madrid boleh-boleh saja menguasai jalannya pertandingan di Stadion Mestalla tersebut. Namun, dua kesempatan emas yang diperoleh Valencia sukses dimanfaatkan menjadi gol. Meski menguasai laga, anak asuh Zinedine Zidane tidak banyak mengancam gawang yang dikawal Neto.

Gol Ezequiel Garay memastikan kemenangan Valencia (Foto: Laman resmi La Liga)

(Baca juga: Real Madrid Tersungkur di Markas Valencia)

“Kami bermain sangat baik sepanjang pertandingan. Itu adalah penampilan yang komplet dan kami membatasi mereka meraih peluang,” tutur Marcelino Garcia Toral, mengutip dari Football Espana, Kamis (4/4/2019).

“Saya tidak mau berfokus pada Real Madrid saja, tetapi menurut saya permainan kami sukses menghambat mereka,” tukas pelatih berusia 53 tahun itu.

Marcelino Garcia Toral

Pendapat berbeda disampaikan gelandang Real Madrid, Casemiro. Menurutnya, Valencia tidak superior sepanjang laga, tetapi berhasil memanfaatkan secuil kesempatan. Gol Karim Benzema di penghujung laga juga sangat terlambat untuk menghindarkan Madrid dari kekalahan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini