nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Janji Pertahankan Varane di Real Madrid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 01:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 03 46 2038479 zidane-janji-pertahankan-varane-di-real-madrid-E9i2ar2tyt.JPG Bek Real Madrid Raphael Varane (Foto: Michael Dalder/Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah rumor akan menjual Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2019. Zizou mengaku tidak punya rencana sama sekali melego bek asal Prancis tersebut ke klub mana pun.

Sekadar informasi, media-media Spanyol santer memberitakan Raphael Varane telah meminta kepada manajemen Real Madrid untuk menjualnya pada musim panas mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu lantas diberitakan sudah semakin dekat menuju Juventus.

Namun, Zinedine Zidane langsung membantah semua rumor tersebut. Pelatih yang juga berasal dari Prancis itu mengatakan, tidak pernah bisa membayangkan membangun tim Real Madrid tanpa keberadaan Raphael Varane.

Raphael Varane

(Baca juga: Varane Semakin Dekat Hijrah ke Juventus)

“Saya tidak mau membayangkan Real Madrid tanpa Varane. Dia masih muda, tetapi sudah berada di klub ini dalam waktu yang lama, dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Ada banyak laporan dia sedang merasa terganggu, itu normal dan bagian dari kehidupan seorang pemain,” tutur Zinedine Zidane, mengutip dari Football Italia, Rabu (3/4/2019).

“Dia belum memberi tahu saya apa-apa. Hal yang terpenting adalah dia ketika bilang sedang berada di klub terbaik di dunia. Dia tahu itu, dia sudah banyak memenangkan gelar. Keinginan saya adalah mempertahankannya di klub ini,” tegas pria berusia 46 tahun itu.

Zinedine Zidane

Raphael Varane bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada 2011. Ia sudah mengemas 269 penampilan selama berkostum Los Blancos. Kemampuannya berkembang pesat di Spanyol hingga dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini