nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Menang atas Huesca, Madrid Dinilai Masih Perlu Benahi Diri

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 April 2019 12:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 46 2037703 meski-menang-atas-huesca-madrid-dinilai-masih-perlu-benahi-diri-IGkQ3EGz12.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Hasil manis berhasil diraih Real Madrid kala menjamu Huesca dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2018-2019. Meski berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut, bek Madrid, Alvaro Odriozola, merasa timnya masih perlu banyak melakukan pembenahan. Sebab, penampilan Madrid dinilai kurang optimal pada laga tersebut.

Menghadapi tim juru kunci, Madrid memang tampak begitu kesulitan untuk merengkuh poin penuh. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bahkan baru bisa mengunci kemenangan di 11 menit jelang berakhirnya laga lewat gol yang dicetak Karim Benzema. Gol yang dicetak pada menit ke-89 itu pun memastikan Madrid menang tipis atas Huesca dengan skor 3-2.

Laga Real Madrid vs Huesca

Usai laga digelar, Odriozola pun mengakui dirinya dan rekan-rekannya tampil kurang optimal pada laga tersebut. Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan penggawa Los Blancos –julukan Madrid– pun bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Huesca. Alhasil, kedudukan sempat imbang 2-2 di pertengahan babak kedua. Beruntung, Madrid akhirnya bisa terhindar dari hasil seri berkat kontribusi Benzema.

BACA JUGA: Bawa Madrid Tekuk Huesca, Odriozola: Benzema Striker Terbaik di Dunia

Karena itu, meski menang, Odriozola meminta rekan-rekannya untuk tak cepat berpuas diri. Sebab, mereka dinilai masih perlu melakukan perbaikan agar hasil manis bisa diraih Madrid di akhir musim ini. Berkat kemenangan tersebut, Madrid sendiri kini masih bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan 57 poin.

Laga Real Madrid vs Huesca

"Ada hal-hal yang perlu diperbaiki. Yang pertama, kami telah banyak kehilangan kepemilikan bola. Itu memberi tim lawan dorongan. Tetapi, lama-kelamaan kami berhasil memperbaikinya, tim telah bekerja dengan baik, kami belum tampil cemerlang, tetapi yang penting adalah menang,” ujar Odriozola, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (1/4/2019).

“Kami memberikan segalanya di lapangan untuk membuat segalanya lebih baik di babak kedua. Kami harus memberi selamat kepada Huesca, yang dalam situasi mereka sekarang, telah membuat pertandingan yang hebat,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini