nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique Sebut Messi Humoris dan Jahil

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 13:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 46 2036591 pique-sebut-messi-humoris-dan-jahil-A6CoQN19zA.JPG Penyerang Barcelona Lionel Messi (Foto: Sergio Perez/Reuters)

BARCELONA – Sosok Lionel Messi sering dinilai sebagai seorang pendiam. Karakter tersebut muncul karena La Pulga jarang bersuara di depan publik atau melayani wawancara media. Namun, penilaian itu langsung ditepis oleh rekan setimnya di Barcelona, Gerard Pique.

Menurut pemain belakang itu, Lionel Messi adalah seorang yang humoris dan salah satu yang paling jahil di skuad Barcelona. Akan tetapi, masih menurut Pique, selera humor pemain asal Argentina itu cukup unik.

Lionel Messi

Anggapan mengenai Lionel Messi sebagai sosok yang pemalu sebenarnya muncul dari cerita Pique sendiri. Ia pernah mengatakan kalau pemain berusia 31 tahun tersebut sangat pemalu ketika masih berada di akademi Barcelona, La Masia.

(Baca juga: Pandangan Gelandang Man United soal Messi)

“Messi punya humor yang sangat ikonik, dia adalah salah seorang paling jahil yang saya tahu,” ujar Gerard Pique, melansir dari Goal, Jumat (29/3/2019).

Gerard Pique

Sisi humoris seorang Lionel Messi memang jarang diketahui oleh publik. Ia juga jarang membagikan foto atau video lucu di akun Instagram pribadi meski kerap mengunggah momen-momen ketika sedang tertawa atau tersenyum lebar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini