nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enrique Lebih Senang dengan Performa Morata sejak Pergi dari Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 06:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 26 51 2034928 enrique-lebih-senang-dengan-performa-morata-sejak-pergi-dari-chelsea-FRnZwXW5A6.jpg Alvaro Morata (Foto: @AtletiEnglish/Twitter)

TAQALI – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Luis Enrique, mengaku lebih senang dengan performa Alvaro Morata yang sekarang ketimbang sebelumnya. Ia meyakini hal tersebut karena sang striker hengkang dari Chelsea dan bergabung ke Atletico Madrid.

Morata bergabung dengan Atletico dari Chelsea dalam masa peminjaman selama 18 bulan. Walaupun berstatus sebagai pemain pinjaman, pemain berusia 26 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di bawah asuhan Diego Simeone.

Alvaro Morata (Foto: Timnas Spanyol)

“Sejujurnya saya melihat Morata jauh lebih baik sekarang ketimbang ketika dia dulu tiba di sini (Timnas Spanyol) sebagai pemain Chelsea,” ungkap Enrique, mengutip dari Football Espana, Selasa (26/3/2019).

Baca juga Real Madrid Siap Kucurkan Dana Rp4,5 Triliun untuk Kylian Mbappe

“Dia sekarang memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dan dia selalu menjadi pemain hebat bagi kami. Tetapi sekarang dia lebih menentukan dalam permainannya. Misalnya ketika dia menjaga bola di akhir pertandingan, dia melakukannya dengan percaya diri,” tambahnya.

Alvaro Morata (Foto: @atletienglish/Twitter)

Alhasil pada laga pembuka Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Norwegia, Morata kembali mendapat kepercayaan dari Enrique. Meski tak mampu mencetak gol, tetapi Enrique merasa senang dengan performa yang ditunjukkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Dia memiliki banyak peluang dan dia berada di tempat di mana dia harus berada. Dia tidak cukup beruntung pada Sabtu, tetapi dia menghasilkan performa hebat. Itu adalah pertandingan terbaiknya bagi kami sejauh ini,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini