nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Latih Madrid, Zidane Bidik Kemenangan Perdana saat Jamu Celta Vigo

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 46 2030828 kembali-latih-madrid-zidane-bidik-kemenangan-perdana-saat-jamu-celta-vigo-kTCCENXkYU.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID Real Madrid bakal menjamu Celta Vigo dalam laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu (16/3/2019) mulai pukul 22.15 WIB. Kemenangan pun jadi target utama Madrid pada laga ini demi membuat permulaan manis saat kembali ditangani Zinedine Zidane.

Laga kontra Celta Vigo memang menjadi pertandingan yang spesial untuk Madrid. Sebab, ini menjadi laga perdana yang dilakoni Madrid setelah kembali dilatih Zidane. Setelah pergi pada akhir musim lalu, pelatih asal Prancis itu akhirnya memutuskan untuk kembali melatih Madrid. Ia menggantikan peran Santiago Solari yang tak mampu menorehkan hasil manis di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane

Hadirnya Zidane pun diyakini bisa membawa Madrid bangkit dari keterpurukan. Kemenangan demi kemenangan bisa diraih di pertandingan yang tersisa pada musim ini. Zidane sendiri memastikan bakal sekuat tenaga membantu Madrid merengkuh hasil terbaik di akhir musim. Karena itu, ia bertekad membuat permulaan yang manis setelah kembali menangani Los Blancos –julukan Madrid.

BACA JUGA: Kembali Tangani Madrid, Zidane Bakal Lakukan Perombakan

Ia pun optimis hal itu bisa terjadi kala menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Zidane merasa para pemain Madrid berada dalam kondisi yang begitu siap untuk mentas di berbagai pertandingan.

Real Madrid

“Kami ingin memulai dengan baik saat menghadapi Celta dengan memenangkan laga itu. Satu pertandingan tidaklah sama dengan sesi-sesi latihan, tapi yang positif adalah semuanya merupakan pemain yang bagus dan yang penting adalah mereka semua siap turun bermain,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (16/3/2019).

“Mereka tahu bahwa tinggal 11 pertandingan lagi dan saya akan dapat mengandalkan semuanya dan Isco adalah salah satu dari mereka. Yang paling penting adalah saya melihat para pemain sangat berkonsentrasi,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini