nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo Siap Jadi Mentor Vinicius Jr di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 46 2030765 marcelo-siap-jadi-mentor-vinicius-jr-di-real-madrid-ZejltKi5af.jpg Vinicius Junior (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Fullback kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, mengaku sangat siap untuk memberikan bantuan kepada penyerang belia klubnya, yakni Vinicius Junior. Hal tersebut dilakukan Marcelo agar Vinicius bisa beradaptasi dengan cepat di Madrid.

Sebagaimana diketahui, Vinicius memang resmi berseragam Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– membelinya dari Flamengo dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp727 miliar.

Real Madrid

Pada awalnya, Vinicius diproyeksikan sebagai pemain masa depan Madrid, sehingga didaftarkan di tim junior mereka. Akan tetapi kala diberikan kepercayaan tampil bersama skuad utama, Vinicius justru tampil apik. Itu membuat Vinicius salah satu jadi andalan Madrid di lini depan.

Baca Juga: Meski Diisukan Bakal Pergi, sang Agen Sebut Bale Tetap Ingin di Madrid

Sadar bahwa Vinicius kini mulai menjadi pemain krusial di lini serang Madrid, membuat Marcelo pun tertarik menjadi mentor sang junior. Marcelo juga bertekad untuk bisa membantu proses adaptasi Vinicius bersama Madrid berlangsung cepat.

Vinicius Jr

“Saya akan membantu Vinicius semaksimal mungkin. Dia merupakan seorang pria luar biasa, karena dia sungguh mendengarkan saran dan selalu ingin belajar,” puji Marcelo, seperti dilaporkan oleh Marca, Sabtu (16/3/2019).

“Dia selalu bersemangat untuk memahami bahasanya dan dia mulai berbicara bahasa Spanyol. Saya merasa sangat senang bisa menuliskan beberapa hal untuk membantu dia belajar,” tuntas pemain Timnas Brasil tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini