nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih: Lyon Siap Berikan Kejutan di Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029656 pelatih-lyon-siap-berikan-kejutan-di-camp-nou-mT0wpvQ3F2.jpg Pelatih Lyon, Bruno Genesio (Foto: Football Oranje)

BARCELONA – Pelatih Lyon, Bruno Genesio, mengatakan timnya siap tampil maksimal untuk meredam kekuatan Barcelona. Seperti diketahui, keduanya bakal ketamu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Camp Nou, Kamis 14 Maret 2019 dini hari nanti.

Meski sadar menghadapi Barcelona di kandang bukanlah hal mudah, Genesio mengaku cukup optimis bisa meladeni perlawanan Lionel Messi dan kolega. Ia juga percaya Lyon bisa berikan kejutan dengan meraih kemenangan atau menimal seri 1-1 agar bisa melaju terus di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu.

“Kita bisa melakukan ini, dan kita harus memiliki kepercayaan diri. Kami harus terinspirasi oleh pertandingan yang kami mainkan di Manchester City, meskipun situasinya akan berbeda dengan pemain yang luar biasa dalam oposisi. Banyak hal tergantung pada Messi, jadi kami akan mengembangkan rencana permainan untuk mengurangi pengaruhnya. Saya tidak berpikir pertandingan akan berakhir 0-0. Segalanya mungkin dalam sepakbola,” ujar Genesio, melansir dari laman resmi Barcelona, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Valverde Tak Ingin Barca Senasib dengan PSG dan Real Madrid

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga mengaku tak ingin timnya menderita kekalahan dari Lyon di leg kedua nanti. Sebab, Valverde tak ingin timnya mengalami hal sama yang dirasakan Real Madrid dan PSG yang tumbang di leg kedua dan membuat mereka gagal lolos ke babak selanjutnya.

“Kami siap untuk memainkan permainan yang bagus, untuk selalu melihat untuk mencetak gol dan melakukan apa yang kami tahu: menghadapi lawan dan mencoba untuk menang. Kami harus menang. Kami telah meminta Camp Nou untuk bersama kami, meskipun kami sudah tahu bahwa para pendukung akan menjadi, tetapi apa yang harus kita lakukan adalah bermain dengan cara yang memastikan bahwa para penggemar semakin terlibat,” ujar Valverde.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini