nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Telah Prediksi Cetak Hattrick ke Gawang Atletico Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029306 ronaldo-telah-prediksi-cetak-hattrick-ke-gawang-atletico-madrid-XUFD284o44.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) bersama keluarga besarnya. (Foto: Sportbible)

TURINCristiano Ronaldo mencetak hattrick saat Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Hal itu berarti, semua gol Juventus di laga itu dilesakkan pesepakbola 34 tahun tersebut.

Jelas, butuh usaha keras untuk mencetak hattrick ke gawang klub sebesar Atletico. Sebab, tim asuhan Diego Simeone itu merupakan salah satu klub dengan pemilik pertahanan terkuat di Eropa.

Juventus

Meski begitu, nyatanya Ronaldo sudah memprediksi dirinya akan mencetak hattrick di laga kontra Los Colchoneros –julukan Atletico. Seperti diberitakan Marca, Rabu (13/3/2019), Ronaldo bercerita kepada keluarganya sebelum pertandingan, soal keyakinan mencetak tiga gol ke gawang Atletico. Pada akhirnya, ambisi Ronaldo tersebut terealisasi.

BACA JUGA: Tanggapan Simeone Setelah Ronaldo Lakukan Selebrasi Cojones

Sebenarnya, keberhasilan Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sebelum laga dini hari tadi, Ronaldo tercatat sudah tiga kali mencetak hattrick ke gawang klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano itu.

Bahkan, hattrick terakhir Ronaldo di Liga Champions (sebelum laga dini hari tadi) diciptakan ke gawang Atletico. Hal itu terjadi saat Real Madrid menang 3-0 atas Atletico di leg I babak semifinal Liga Champions 2016-2017.

Juventus

Sejauh ini, Ronaldo total 33 kali menghadapi Atletico. Hasilnya, ayah empat anak tersebut mengoleksi 25 gol dan 8 assist.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini