nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpuruk Musim Ini, Benzema Harap Madrid Tetap Dapat Dukungan

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 14:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 46 2028418 terpuruk-musim-ini-benzema-harap-madrid-tetap-dapat-dukungan-hO3E9VCRSC.jpg Karim Benzema dan Vinicius Junior. (Foto: Twitter resmi UEFA)

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyadari penampilan yang buruk ditunjukkan timnya pada musim ini. Meski tengah terpuruk, Benzema berharap Madrid tetap mendapat dari publik, termasuk dari para penggemar serta wartawan. Hal ini dinilai penting untuk dilakukan karena dapat membantu para pemain tak kehilangan rasa percaya dirinya.

Musim yang buruk memang dialami Madrid di sepanjang 2018-2019. Mereka terus kehilangan kesempatan untuk meraih trofi di berbagai kompetisi yang dilakoni. Baru-baru ini, Madrid bahkan harus tersingkir dari dua ajang sekaligus, yakni Copa del Rey dan Liga Champions.

Karim Benzema

Tentu saja, kondisi ini memberi pukulan bagi seluruh pihak. Menurut Benzema, salah satu cara yang tepat untuk membantu Madrid kembali bangkit dengan terus mendukung para pemain. Hal itu bisa dilakukan dengan berbagai hal, salah satunya dengan tidak membuat isu negatif terkait Madrid. Bagi Benzema, hal ini sangatlah mudah dilakukan karena Madrid sendiri berhasil menorehkan prestasi gemilang di musim-musim sebelumnya.

BACA JUGA: Benzema Minta Real Madrid Tetap Pertahankan Solari

"Saya tidak bisa menjawab itu (pertanyaan soal Mourinho jadi pengganti Solari). Saya punya pelatih sekarang dan ini masalah klub. Dieliminasi dari Copa (del Rey), Liga Champions, dan dengan Liga Spanyol tentu saja hal yang sulit untuk kami, semua terasa mustahil. Tapi, seperti itulah sepakbola, Kami harus melanjutkan dan menunggu untuk memenangkan 11 pertandingan yang tersisa dan menikmati musim ini itu merupakan hal terpenting,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (11/3/2019).

Karim Benzema

"Kami selalu harus menang, kami memiliki tim yang hebat dan orang-orang harus lebih bersama kami karena dalam sepakbola ada banyak perubahan. Saya tidak hanya bicara soal fans, tapi wartawan juga. Ketika saya bicara soal orang-orang, yang saya maksudkan adalah semuanya. Saya tidak berkata media harus mendukung kami, tapi mereka tidak boleh lupa kami sudah menjuarai banyak hal dan itu penting. Sayangnya, setiap tahun, rival menjadi lebih sulit untuk dikalahkan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini