nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jose Mourinho Lanjutkan Kerja Solari di Madrid?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 09:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 46 2027272 jose-mourinho-lanjutkan-kerja-solari-di-madrid-RgHG87VgHA.jpg Mourinho saat diperkenalkan Perez sebagai pelatih Madrid pada 2010. (Foto: REUTERS)

MADRIDReal Madrid dalam posisi krisis. Dalam tiga laga terakhir, Los Blancos –julukan Madrid– mengalami kekalahan. Akibatnya, Madrid terpental dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta semakin sulit menjadi yang terbaik di Liga Spanyol.

Karena itu, wacana pemecatan pelatih Madrid Santiago Solari pun mencuat. Salah satu televisi lokal, Tele Madrid, mengungkapkan dalam waktu dekat Solari akan dipecat. Kemudian, jabatan pelatih Madrid akan diambil alih pria yang pernah membesut mereka dalam kurun 2010-2013, Jose Mourinho.

Jose Mourinho

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Mou –sapaan akrab Mourinho– memang santer dikaitkan dengan Madrid. Bahkan, ketika Madrid kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam tengah pekan ini, fans Madrid meneriakkan nama Mourinho.

BACA JUGA: Madrid Kian Terpuruk, Ramos dan Perez Sampai Ribut di Ruang Ganti

Tahu namanya diserukan fans Madrid, Mourinho mengaku bangga. Pelatih 55 tahun itu mengaku tertarik andai benar manajemen Madrid kembali berniat memperkerjakannya sebagai pelatih klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Tentu, penunjukan Mourinho ialah sebagai langkah penyelamatan tim. Meski hampir dipastikan gagal merebut trofi mayor musim ini, kehadiran Mourinho diharapkan setidaknya dapat mengembalikan mental skuad Madrid yang terpuruk.

Real Madrid

Sebab, andai mental Gareth Bale dan kawan-kawan tidak segera diperbaiki, bukan tak mungkin Madrid terpental dari posisi empat besar Liga Spanyol 2018-2019. Tentu, kondisi tersebut tak ingin mereka alami.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini