nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Kian Terpuruk, Ramos dan Perez Sampai Ribut di Ruang Ganti

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 46 2027221 madrid-kian-terpuruk-ramos-dan-perez-sampai-ribut-di-ruang-ganti-9AR0vvcFXz.jpg Sergio Ramos dan Florentino Perez. (Foto: AS)

MADRID – Gelaran 2018-2019 bisa dikatakan menjadi musim yang terburuk bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. Bagaimana tidak, ketika musim masih berada di pertengahan, mereka justru telah terlempar dari dua gelar juara, yakni Copa del Rey dan Liga Champions 2018-2019. Hasil tersebut pun membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, marah dan kecewa.

Kemarahan Perez itu tampak jelas ketika Madrid tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 usai takluk dari Ajax Amsterdam dengan agregat skor 3-5, pada Rabu 6 Maret 2019. Menurut laporan dari AS, Jumat (8/3/2019), Perez menunggu para pemain Madrid di ruang ganti usai laga melawan Ajax berakhir.

Baca Juga: Mantan Presiden Madrid Nilai Kritik Fans kepada Bale Wajar

Ketika berada di ruang ganti itu, Perez dikatakan memarahi para pemain Madrid lantaran dianggapnya tak berdedikasi kepada klub tersebut. Bahkan Perez sempat mengatakan kata memalukan kepada para pemainnya itu.

Mendengar perkataan itu keluar dari mulut Perez, kapten Madrid, Sergio Ramos, pun langsung membela kawan-kawannya. Ramos dengan lantang mengatakan terpuruknya Madrid di musim ini lantaran kesalahan dari Perez dan para petinggi Los Blancos –julukan Madrid. Pemain asal Spanyol itu bahkan sempat meneriakkan kata ‘bayar saya dan saya akan pergi’. Teriakkan itu lantas membuat perdebatan itu berhenti.

Entah apa yang dimaksudkan Ramos mengatakan akan pergi tersebut. Namun menurut AS, Ramos adalah kendala utama Perez untuk mendatangkan pelatih hebat baru di musim mendatang. Pelatih yang diduga bakal dipilih Perez untuk menukangi Madrid di gelaran 2019-2020 adalah Jose Mourinho, juru taktik yang dikenal tak begitu memiliki hubungan yang baik dengan Ramos. Jadi karena adanya Ramos, Perez pun kesulitan untuk mendatangkan Mourinho.

Akan tetapi dikabarkan setelah ribut di ruang ganti Madrid itu Perez dan para dewan petinggi lainnya mengadakan sebuah rapat. Entah apa yang dibicarakan dan pergerakan apa yang bakal dilakukan Perez untuk dapat membangkitkan Madrid di sisa gelaran musim ini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini