nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perez Lontarkan Rayuan, Zidane Tolak Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 46 2026993 perez-lontarkan-rayuan-zidane-tolak-real-madrid-jG9Nm3SE2P.jpg Zidane saat mengangkat trofi Liga Champions. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

MADRID – Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, tahu betul pergerakan mantan timnya. Calderon menyebut pada Rabu 6 Maret 2019 pagi, presiden Madrid Florentino Perez menelefon Zinedine Zidane. Perez meminta Zidane untuk kembali menangani Madrid.

“Saya tahu, tadi pagi presiden Florentino Perez menelefon Zidane dan memintanya untuk kembali menangani Real Madrid. Akan tetapi, Zidane menolak tawaran itu,” kata Calderon mengutip dari BBC Radio 5 Live.

Zinedine Zidane

Saat ini, Perez bisa dibilang dalam kondisi panik. Sebab dalam tiga laga terkini, Los Blancos –julukan Madrid– mengalami kekalahan. Imbasnya, Madrid tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta semakin sulit untuk menjadi yang terbaik di Liga Spanyol.

BACA JUGA: Ramon Calderon Yakin Mourinho Bakal Latih Madrid

Karena itu, Perez memiliki rencana untuk memecat pelatih Madrid saat ini, Santiago Solari, dan menggantikannya dengan Zidane. Akan tetapi, Zidane menolak tawaran tersebut. Masih dalam pengakuan Calderon, Perez pun mencoba kembali melakukan negosiasi kepada Zidane, sosok yang memberikan sembilan trofi bagi Madrid hanya dalam kurun 2,5 tahun melatih.

Perez meminta Zidane untuk menangani Madrid pada musim 2019-2020. Akan tetapi, Zidane menolak dan Perez pun harus mencari kandidat lain. Beberapa nama sebenarnya sudah dikantongi Perez.

Florentino Perez

Mereka ialah Jurgen Klopp, Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho. Nama yang disebut terakhir paling santer dibicarakan. Apalagi, Mourinho sudah membuka kemungkinan untuk kembali menangani Madrid.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini