nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramon Calderon Yakin Mourinho Bakal Latih Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 07:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 07 46 2026868 ramon-calderon-yakin-mourinho-bakal-latih-madrid-aln6sSI29t.JPG Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

MADRID – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin 90% Los Blancos –julukan Madrid– bakal dilatih kembali oleh Jose Mourinho. Hal itu dikarenakan Calderon merasa hanya Mourinho yang cocok menggantikan Santiago Solari di kursi kepelatihan Madrid.

Selain itu menurut Calderon, Mourinho dan Presiden Madrid saat ini, Florentino Perez, memiliki hubungan yang baik. Jadi Perez diyakininya bakal mencoba kembali meminta kepada Mourinho untuk kembali melatih Madrid di musim depan.Pelatih asal Portugal itu pun sempat mengatakan bakal sangat senang bila para pemain Madrid menginginkan dirinya kembali melatih tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Sergio Ramos Diejek Gara-Gara Syuting Film Dokumenter saat Madrid Dipermalukan Ajax

“Menurut pendapat saya, pelatih selanjutnya (Madrid) adalah Mourinho. Dia adalah satu-satunya pelatih yang mendapatkan penghormatan dari Presiden Madrid. Dia selalu mendapatkan bantuan dari Perez. Apabila musim depan dia tak ada di Madrid, mungkin itu karena pelatih asal Portugal itu yang menolak,” ungkap Calderon, seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Kamis (7/3/2019).

“Saya pernah mendengar ucapannya dari Bein Sport akhir pekan lalu, yang mengatakan: ‘Tentu saja, bila Madrid memanggil saya maka saya akan sangat bahagia dan bangga dapat kembali lagi’. Jadi hampir 90% saya yakin, ini pendapat saya ya, ada 90% peluang Mourinho kembali,” tutupnya.

Kabar digantikannya Solari dari kursi kepelatihan Madrid dikarenakan Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih hasil yang buruk di gelaran musim 2018-2019. Bagaimana tidak, seperti yang terjadi baru-baru ini, Madrid terdepak dari Copa del Rey dan Liga Champions 2018-2019, hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Dari kompetisi Liga Spanyol pun Madrid memiliki jarak poin 12 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Jadi Madrid era Solari jelas tak memberikan hasil yang baik untuk tim kepunyaan Perez tersebut. Karenanya isu bakal digantikannya Solari pun semakin santer diberitakan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini