nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Moncer Bersama Atletico, Morata Sindir Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 04 46 2025727 mulai-moncer-bersama-atletico-morata-sindir-chelsea-qpTzOHiqDl.jpg Alvaro Morata (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Alvaro Morata nampaknya bahagia betul dengan perjalanan kariernya bersama Atletico Madrid. Bahkan penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut tak segan menyindir Chelsea yang notabene masih klubnya saat ini.

Sebagaimana diketahui, Morata memang sempat melalui dua tahun yang sangat kelam bersama Chelsea. Diproyeksikan sebagai mesin gol, Morata justru menunjukkan performa yang kurang begitu menjanjikan bersama Chelsea.

Alvaro Morata

Manajemen Chelsea pun akhirnya memutuskan untuk ‘menyekolahkannya’ ke Atletico, hanya agar menjadikan Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama mereka. Kiprah Morata bersama Atletico pun memang sempat diawali dengan serangkaian performa tak menjanjikan.

Baca Juga: Tak Hanya Cetak Brace, Simeone Miliki Kepuasan Lain terhadap Morata

Akan tetapi dalam beberapa laga teranyar, Morata mulai menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang papan atas. Morata pun merasa bahagia dengan petualangan barunya bersama Atletico, dan menjadikan perjalanan karier di Chelsea sebagai masa lalu yang kelam.

Alvaro Morata

“Sebagian besar waktu, seorang penyerang dinilai melalui gol yang berhasil mereka ciptakan. Akan tetapi di atas semuanya, saya beradaptasi dengan baik dan cepat,” ucap Morata, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (4/3/2019).

“Saya sangat senang karena saya punya waktu yang buruk di masa lalu. Saya sudah beradaptasi dengan cepat berkat bantuan semua orang yang berada di klub dan para kolega saya,” tutup penyerang berusia 26 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini