nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Keamanan, Kick Off Laga Persib vs Persebaya Dimajukan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 03 49 2025295 alasan-keamanan-kick-off-laga-persib-vs-persebaya-dimajukan-vB0PMMfmE4.JPG Suporter Persebaya. (Foto: Laman resmi PSSI)

BANDUNG – Pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang mempertemukan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya mengalami perubahan jadwal. Sebelumnya laga tersebut bakal berlangsung pada Kamis 7 Maret 2019 pukul 18.30 WIB. Akan tetapi karena faktor keamanan, pertandingah dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Imbas dari perubahan jadwal itu membuat laga yang awalnya bermain pada pukul 15.30 WIB, yakni antara Tira-Persikabo melawan Perseru Serui pun diubah menjadi pukul 18.30 WIB. Informasi mengenai perubahan jadwal itu sudah diterima oleh tim-tim terkait, termasuk dari pihak Tira-Persikabo.

Menurut pemaparan asisten pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson, perubahan jadwal timnya dengan laga Persib vs Persebaya di Stadion Jalak Harupat, Bandung, dikarenakan faktor keamanan. Pihak Tira-Persikabo dan Perseru pun menyetujui perubahan jadwal itu.

"Saya baru saja mendapatkan info kalau pertandingan kedua Tira-Persikabo yang akan melawan Perseru Serui berubah jadwal. Atas dasar alasan faktor keamanan, laga kami bertukar jadwal dengan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang semula akan bermain pada malam hari, pukul 18:30 WIB,” ujar Miftahudin, dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (3/3/2019).

Pertandingan antara Persib vs Persebaya diduga akan dipenuhi banyak penonton. Karena tahu bahwa Stadion Jalak Harupat bakal dihuni banyak pendukung dari kedua tim, pihak penyelenggara pun mengubahnya jam pertandingannya menjadi agak lebih sore. (rnr)

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini