nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas U-22 Juarai Piala AFF, CEO Arema: Kami Turut Merasakan Kebanggaan

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 51 2023907 timnas-u-22-juarai-piala-aff-ceo-arema-kami-turut-merasakan-kebanggaan-dJWoQBq1yM.jpg Timnas U-22 merayakan kemenangan (Foto: PSSI)

JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia menorehkan prestasi gemilang usai keluar sebagai kampiun Piala AFF 2019 di Kamboja. Garuda Muda berhasil menang tips 2-1 atas Thailand dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, pada Selasa 26 Februari 2019.

Atas prestasi ini, Osvaldo Haay dan kawan-kawan banjir bonus. Dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Garuda Muda mendapat Rp2,1 miliar dan disambut langsung oleh Menpora Imam Nachrawi setiba di bandara setibanya di Indonesia.

Selain itu, Menajeman Arema FC juga berniat memberikan bonus ke Timnas U-22 Indonesia. CEO Arema Agoes Soerjanto juga mengutarakan, prestasi harus mendapat apresiasi tinggi.

“Arema akan memberikan bonus untuk timnas. Besarannya akan ditentukan secepatnya. Ini sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimis PSSI dan sepakbola kita akan bangkit," ujar Agoes seperti dilansir dari goal.com.

Menurutnya, kemenangan Timnas U-22 menjuarai Piala AFF turut membuat bangga Arema. Kemenangan tersebut membuktikan PSSI mampu melahirkan timnas yang berprestasi.

“Arema sebagai klub turut merasakan kebanggaan ini, dan kami sangat optimis PSSI bisa, dan mampu melahirkan timnas yang luar biasa. Ini harus diberikan apresiasi, di saat banyak pihak yang pesimis dengan prestasi anak bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini