Henderson Yakin Liverpool Bakal Kesulitan Taklukkan Watford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 45 2023566 henderson-yakin-liverpool-bakal-kesulitan-taklukkan-watford-BJXkioEJNm.jpg Pemain Liverpool, Jordan Henderson. (Twitter)

LIVERPOOL – Liverpool bakal dihadapkan laga penting di pekan ke-28 Liga Inggris 2018-2019, pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield nanti, pasukan Jurgen Klopp tersebut bakal menyambut Watford. Mengetahui lawannya adalah Watford, kapten Liverpool, Jordan Henderson, memprediksi laga nanti bakal berlangsung sengit.

Bahkan Henderson menilai Liverpool bakal kesulitan untuk dapat mengalahkan tim berjuluk The Hornets tersebut. Pasalnya Henderson melihat Watford di musim ini cukup berbahaya. Hal itu bisa dilihat dari posisi Watford saat ini yang bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris atau beda satu urutan saja dari enam besar kompetisi tersebut.

Henderson yakin Watford bakal memberikan perlawanan yang sulit. Apalagi Watford dalam tiga laga terakhir selalu berhasil meraih kemenangan, yang menandakan tim tersebut sedang berada di dalam performa terbaiknya.

“Pertandingan nanti (Liverpool vs Watford) akan sangat besar, bukan karena apa-apa, tapi lebih karena Watford adalah tim yang luar biasa yang memainkan sepakbola brilian di sepanjang musim ini. Mereka juga datang ke pertandingan nanti dengan kepercayaan diri yang tinggi usai baru saja mengalahkan Cardiff City pada akhir pekan kemarin,” terang Henderson, seperti disadur dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/2/2019).

“Jadi karena alasan itulah Watford akan memiliki hal yang positif dan bakal menyerang kami. Hal tersebut menandakan kami perlu siap untuk bertempur (di lapangan). Sejujurnya saya snagat menyukai pertandingan seperti itu,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini