5 Perempuan Seksi yang Ternyata Istri Pesepakbola, Nomor 2 Mirip Kim Kardashian

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 51 2020424 5-perempuan-seksi-yang-ternyata-istri-pesepakbola-nomor-2-mirip-kim-kardashian-DQNosTqvYY.jpg Sakho bersama sang istri, Majda. (Foto: Instagram Majda Sakho)

MENJALANI profesi sebagai pesepakbola merupakan pekerjaan yang melelahkan. Setiap harinya, mereka bergulat dengan yang namanya si kulit bulat. Biasanya, sesi latihan dilakukan pagi dan sore hari. Kemudian di akhir pekan, ketika keluarga lain menjalani liburan, mereka justru berpeluh keringat demi menghibur para penikmat sepakbola.

Meski begitu, usaha keras mereka terbayarkan lewat pendapatan melimpah yang diraih. Untuk pemain berkategori bintang, mereka dapat meraup uang hingga miliaran rupiah di setiap pekannya.

Selain itu, badan atletis serta tampang rupawan membuat mereka dapat dengan mudah mendapatkan pujaan hati. Bahkan rata-rata, istri dari si pesepakbola memiliki badan seksi plus wajah yang sedap untuk dipandang.

Berikut 5 perempuan seksi yang ternyata istri pesepakbola:

5. Pilar Rubio

Pilar Rubio

Rubio merupakan presenter dan juga reporter televisi. Memiliki badan bak gitar Spanyol, membuat Rubio kerap mejeng di cover majalah khusus pria dewasa. Kepintaran serta kecantikan Rubio rupanya menarik hati kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Meski Rubio berusia delapan tahun darinya, Ramos tidak ragu untuk mengencani perempuan tersebut. Alhasil, hubungan Ramos dan Rubio saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak. Sebut saja Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (November 2015) dan Alejandro (25 Maret 2018).

4. Shakira

Shakira

Siapa yang tidak kenal Shakira? Nama Diva asal Kolombia ini sudah melambung sejak 1990-an. Memiliki kemampuan menari juga membantu Diva berusia 42 tahun itu untuk memiliki tubuh aduhai.

Nama Shakira semakin melambung saat berhasil menyanyikan theme song Piala Dunia 2010 berjudul Waka-Waka. Tidak lama setelah itu, Shakira menjalin cinta dengan bek andalan Barcelona dan juga Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Gerard Pique. Saat ini, hubungan Shakira dan Pique sudah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Milan dan Sasha.

3. Melissa Satta

Melissa Satta

Satta merupakan presenter televiseiasal Italia. Ia berpengalaman berkencan dengan beberapa pesepakbola, salah satunya adalah eks penyerang Timnas Italia, Christian Vieri. Akan tetapi, cinta sejati Satta bukanlah Vieri, melainkan gelandang Barcelona, Kevin-Prince Boateng.

Hubungan Satta-Boateng sudah berlangsung sejak 2011. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Maddox Prince Boateng. Meski dikaruniai wajah dan badan yang hampir sempurna, Satta sama sekali tidak pernah mengkhianati cinta tulus Boateng.

2. Majda Sakho

Majda Sakho

Mamadou Sakho tidak memiliki karier yang begitu cemerlang di dunia sepakbola. Benar, Sakho memang pernah membela Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG), namun kariernya bisa dibilang stagnan bersama dua klub tersebut. Meski kurang bersinar di lapangan hijau, Sakho sukses dalam hal percintaan.

Ia menikahi wanita keturunan Maroko, Majda Sakhho, pada 17 Juni 2012. Hingga kini, hubungan mereka sudah dikaruniai dua anak perempuan yang lahir pada 2013 dan 2015. Selintas, wajah Majda mirip dengan model kenamaan dunia asal Amerika Serikat, Kim Kardashian.

1. Ludivine Kadri Sagna

Ludivine Sagna

Bagi orang yang tidak mengenal kehidupan Ludivine sejak kecil, mereka pasti berpikiran Ludivine sebagai perempuan yang gila harta. Sebab, Ludivine yang dinilai banyak orang sebagai perempuan sempurna, rela menikah dengan pesepakbola asal Prancis yang memiliki tampang pas-pasan, Bacary Sagna.

Ternyata, setelah ditelisik lebih dalam, Ludivine dan Sagna sudah saling kenal pada 2000. Saat itu, Sagna masih berusia 17 tahun dan masih mengecap di akademi Auxerre. Di saat yang bersamaan, Ludivine baru berusia 14 tahun.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, Sagna dan Ludivine memutuskan untuk berpacaran. Saat ini, Sagna dan Ludivine memiliki satu orang anak yang lahir pada 2009.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini