nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Bernardeschi, Ada Apa?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 47 2019372 ronaldo-tak-hadiri-pesta-ulang-tahun-bernardeschi-ada-apa-rv0CPKlDwG.jpg Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Salah satu penggawa Juventus, Federico Bernardeschi, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25. Dalam pesta ulang tahun tersebut, sebagian besar para pemain Juve hadir merayakan. Akan tetapi, ada satu sosok yang tidak hadir dan lekas menjadi bahan pembicaraan, yakni Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, saat ini Ronaldo bisa dibilang menjadi pusat dari Juventus. Di atas lapangan, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu juga menjadi tulang punggung tim. Maka dari itu, ketika Ronaldo tak menghadiri acara ulang tahun Bernardeschi, sejumlah pihak lekas membuat spekulasi.

(Baca juga: Terlalu Ambisius, Ronaldo Sampai Diminta Berhenti Berlatih)

Cristiano Ronaldo dan Leo Bonucci

Setelah diselidiki, absennya Ronaldo di acara ulang tahun Bernardeschi tersebut dikarenakan CR7 sedang menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Georginia Rodriguez. Menurut informasi yang dilansir dari Calcio Mercato, Senin (18/2/2019), Ronaldo dan Georginia sedang merayakan hari Valentine.

Bernardeschi sendiri tetap gembira merayakan hari ulang tahunnya meski tanpa kehadiran Ronaldo. Dalam akun Instagram pribadinya, Bernardeschi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan setimnya yang telah hadir dalam perayaan. Ia menyebut ulang tahunnya yang ke-25 tersebut sebagai tonggak sejarah istimewa.

Acara ulang tahun Bernardeschi

“Terima kasih kepada seluruh tim karena telah membuat tonggak sejarah ini istimewa! Dan terima kasih untuk semua, terima kasih. Saya menghargai tim yang telah membuat malam ini istimewa! Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun!” tulis Bernardeschi di akun Instagram pribadinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini